Abrina mendongakkan kepalanya dan ia melihat nathan yang ada di hadapannya dengan tatapan yang khawatir.
"Nathan??" Tanya Abrina dan tak di sangka Nathan langsung memeluk erat Abrina.
"Hey hey kenapa?" Tanya Abrina
"Lo gapapa? Muka lo pucet banget na, apa lo mau pulang aja? Gue anterin" ucap Nata khawatir membuat Abrina tertawa dan itupun membuat Nata melepaskan pelukannya dan menatap Abrina.
"Lo kocak banget si nat haha, gue gapapa cuman emang lagi ga fit hari ini makannya tadi gue tumbang, tapi gamasalah kok gausah pulang juga gue gapapa" ucap Abrina lalu mendapat cubitan di pipi.
"Ih nathan sakit tau!" Ucap Abrina
"Uluh uluh maaf" ucap Nathan lalu mengusap kepala Abrina pelan.
"Eh iya Nata tadi kemana?" Tanya Abrina sambil berjalan menuju ke kelasnya
"Oh Nata, tadi gue suruh balik" ucap Nathan
"Oh iya na, event dance itu kapan ya?" Tanya Nathan
"Kalo kata cyra si yah abis ujian, tapi gatau lagi" ucap Abrina
"Ohh gitu, terus lo kapan lagi buat latihan dance?" Tanya nathan
"Lusa mybe" ucap Abrina
"Ehmm nat gue masuk kelas dulu ya" ucap Abrina yang sudah di depan kelasnya dan di angguki oleh Nathan.
"Iya, belajar yang rajin" ucap Nathan lalu Abrina masuk ke kelasnya.
Abrina terkejut saat sampai di tempat duduknya.
"Ha tas nya mia kok disini? Lah tas gue mana?" Batin Abrina lalu tak lama kemudian ada Chelsea masuk ke dalam kelas
"Chel, tas gue mana?" Tanya Abrina ketika Chelsea masuk ke dalam.
"Oh itu tadi pas lo sama Devan izin, Mia mindah tas lo ke tempat duduknya, tuh tas lo sebelahan ma tas nya Gio" ucap Chelsea lalu Abrina mengangguk pelan dan Abrina pun menghampiri tempat duduk yang ada di belakang sendiri lalu duduk di sana.
"Yaelah ama gio, gatau ntar gua bakal di godain apa gimana, urusan lagi urusan lagi ma fakboi, dah ah mending gue tidur ae" ucap Abrina lalu meletakkan kepalanya di meja dan memejamkan matanya.
....
"Eanjir ini cewe saha anjir, eh eh bangun bangun" ucap seorang laki laki, Abrina yang tidur pun merasa terganggu.
"Brisik lo, ganggu orang lagi tidur aja" ucap Abrina mendongakkan kepala tetapi masih dengan keadaan memejamkan mata.
"Eh neng Abrina, kok disini neng duduknya? Apa emang lagi mau duduk sama gue ya" ucap Gio lalu duduk di sebelah Abrina.
"Bacot lo, tas gue dipindahin ma mia" ucap Abrina lalu kembali membenamkan mukanya di atas meja.
"Oh gitu, yaudadeh neng" ucap Gio lalu mengeluarkan buku tulisnya.
"Ada tugas?" Tanya Abrina sehabis sedikit melirik Gio dan hanya di balas dengan gelengan oleh Gio.
"Neng, gue bole nanya ga? Materi ini, gamudeng gua anjir" ucap Gio. Iya meski fakboi gini, Gio anaknya rajin, dia yaa lumayan lah nilainya ga rendah rendah banget.
" jangan panggil gua neng anjir, jijik tau ga" ucap Abrina lalu menarik buku Gio yang ingin ia lihat terlebih dahulu materinya seperti apa, Sementara Gio hanya tertawa kecil.
"Haha iya maaf" ucap Gio lalu kembali fokus.
Abrina pun langsung menjelaskan materi yang Gio tidak pahami, mereka berdua sangat fokus.
"Paham sergio adinata putra?" Tanya Abrina lalu menatap mata Gio.
"Hehe lumayan" ucap Gio yang membuat Abrina mendengus kesal.
"Lo keliatannya fokus gitu ya tapi ternyata cuman masuk setengah" ucap Abrina lalu kembali melihat buku tetapi ekspresinya membuat semua orang yang melihatnya pasti gemas. Gio pun langsung menarik hidung Abrina dan itupun membuat Abrina kaget.
"Gio!" Ucap Abrina tapi Gio hanya menggoda Abrina dengan menganggkat alis kanannya secara naik turun.
"ABRINA!" Ucap Devan lalu tiba tiba menarik Abrina untuk keluar.
"Kenapasi!" Ucap Abrina kesal, bagaimana tidak kesal? Kau sedang bersanda gurau dengan temanmu tetapi tiba tiba ada orang yang menarik tanganmu.
"Lo kenapasi duduk sama Gio?! Lo kan duduknya sama gue na! Lo mau di godain Gio?! Lo uda tau kan Gio itu siapa!" Emosi Devan menggebu gebu, tetapi tidak di pedulikan oleh Abrina.
"Dev, udah, gue males banget buat ribut, mulai sekarang lo duduk aja sama mia, gue duduk sama Gio" ucap Abrina lalu masuk ke dalam kelas dan menghampiri Gio.
"Sorry yo, biasa cuman salham doang" ucap Abrina lalu duduk di sebelah Gio tetapi Abrina mengerti, Devan sedang melihat ke dirinya sedari tadi.
KYAAAA MAMPEET
Otak saya sedang pending inii
Votment guys! Lope u
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Fanfiction- Jangan salahkan takdir apalagi Tuhan saat kamu dipermainkan semesta. Salahkan saja dirimu dan dirinya yang bertatap muka di waktu yang salah. - So happy reading guys-! ><