Garis Takdir | Enam

44 6 2
                                    

Tim dance pun sudah mulai latihan, mulai dari gerakan pertama sampai bagian reff lagu. Dan itupun terkadang di soraki anak anak basket yang sedang menonton.

"Eh ra, gw boleh usul ga?" Tanya Abrina

"Iya gaapa" jawab Cyra

"Gua cuman usul itu gerakan bagian reff menurut gue ga pas, gua si uda ada bayangan buat ngelurusin gerakannya" ujar Abrina.

"Boleh tuh boleh, coba dah lu contohin ke gue, kali aja itu ide lu bisa masuk" ucap Cyra.

Abrina pun mulai mempraktekkan gerakan yang ada di bayangannya dengan percaya diri, itupun tak luput juga dari perhatian anak anak basket.

"Buseet sexy anjir"

"Wagelaseh body nyaa, mantep bener" 

"Abrina sumpah uda cantik, putih, sexy, gerakan lu bikin gerah"

"Gimana?" Tanya Abrina pada Cyra.

"Bagus bagus, good. Guys kita pake gerakan yang di recomend Abrina ya" ucapan Cyra langsung di ancungi jempol oleh seluruh anggotanya.






"Wow! Sangat indah"

"Sampe sini aja ya guys latihannya, gerakannya jangan lupa di hafalin terus di praktekin di rumah, okey see u tomorrow guys!" Ucap Cyra, lalu semuanya pun menuju gerbang dan kembali ke rumah masing masing.

"Na, bareng?" Tanya Cyra

"Engga deh, gue di jemput abang gw soalnya" jawab Abrina dengan senyum.

"Okey, gw duluan ya" Ucap Cyra sambil melambaikan tangan.

Hendak saja Abrina menghubungi Abangnya itu, tetapi sayangnya hp abrina low dan mati.

"Lah lah, yah mati. gue pulang sama siapa anjir, uda malem lagi mana uda pada balik semua, anak basket juga uda pada balik" dumel Abrina sendiri.

Dan Abrina pun memutuskan untuk berjalan kaki saja, daripada dia terus saja di sekolahnya itu.

Tapi, lagi lagi keadaan tidak berpihak dengan Abrina.

"Halo cantik, mau pulang ya?"

"Aduh sexy sexy pulangnya kok sendirian? Main dulu sini ma abang"

"Mampus" batin Abrina.
Abrina tidak menghiraukan dan tetap saja berjalan.

"Mau kemana si neng, buru buru amat, main dulu lah sama abang" Ucap laki laki yang berbadan besar.

"Lepas!" Ucap Abrina sambil menepis tangan orang itu, tapi nihil kekuatan laki laki itu lebih besar pada dirinya.

"Cantik cantik galak banget si neng, main dulu lah ayo" Ucap laki laki satunya lalu menepikan kemeja kotak yang di pakai Abrina dan menampakkan lengan Abrina.

Bugh!!

"Jangan pernah sentuh cewe gue!" Tiba tiba saja Devan datang dan menonjok preman yang membuka kemeja Abrina tadi.

"Oh ada pangerannya nih, abisin bos!" Preman preman itu langsung menyerang Devan yang seorang diri.

Bayangkan saja, devan seorang diri melawan 2 preman yang berbadan besar dan kekar.

Bugh!

Bug! Bugh!

"Pergi lo bajingan! Jangan pernah gangguin cewe gue lagi" Preman preman itupun langsung pergi meninggalkan Abrina dan Devan.

"Lo gaapa?" Tanya Devan, lalu Abrina mengangguk dengan menangis karena baru pertama kali ada cowo yang kurang ajar membuka bajunya.

Devan yang melihat itu langsung memeluk Abrina yang masih menangis sambil menenagkannya.

"Udah udah, lain kali jangan pake baju kaya gini, gapapa juga lu pakai baju ini tapi kemejanya kancingin" ucap devan lembut lalu mengancingkan satu persatu kemeja yang di pakai Abrina.

"Dah, pulang sama gw. Pakai jaket gue" Devan memakaikan Jaketnya ke tubuh Abrina lalu ia segera menuju ke motor kesayangannya.

"Masi gamau pulang sama cogan nih? Apa mau digodain lagi sama om om berhidung belang hm?" Tanya Devan lalu Abrina langsung menggeleng dan segera menaiki motor Devan.

Devan hanya terkekeh melihat wajah Abrina saat ini, lucu.













...

"

Makasih" Ucap Abrina lalu melepas jaket punya Devan dan mengembalikannya ke devan.

"Sama sama" Ucap devan dan tersenyum.

"Dev, pelipis mata lo memar, bibir lo juga sobek" ucap Abrina.

"Gapapa kok" ucap devan.

"Turun, ikut gue ke dalem" Abrina membuka pagar rumahnya tapi Devan belum turun dari sepeda motor kesayangannya.

"CEPETAN!!" Devan langsung turun dan masuk ke rumah Abrina.

"Tungguin bentar" Ucap Abrina, lalu ia segera menuju ke kamarnya untuk meletakkan tasnya dan segera mengambil kotak P3k yang ada di kamarnya.

Abrina kembali ke ruang tamu dengan membawa p3k dan air hangat, Abrina pun langsung duduk di sebelah Devan lalu mengelap muka devan yang lebam dengan menggunakan Air hangat.

"Aww, pelan na" ringis Devan.

"Katanya gapapa kok gapapa" Ucap Abrina sambil menirukan gaya ngomong Devan di luar tadi.

"Emang gapaa, lu nya aja yang nekennya kebangetan" dumel Devan pelan, Abrina tidak memperdulikan dumelan Devan, ia tetap melanjutkan aktivitasnya itu.

"ASSTAGFIRULLAHALADZIM, ADA APA INI?!!" Teriak Arga yang baru saja pulang kuliah.
Abrina yang kaget pun tidak sengaja menekan luka di pelipis mata Devan dan membuat sang empu meringis kesakitan.

"Asstaga sorry sorry, ABANG SI AH NGAGETIN MULU" Ucap Abrina yang hanya di balas cengiran.

"Yaudasi yauda, btw itu muka lu ngapa bonyok begitu, abis nyium aspal lu?" Ucap Arga sambil menghapiri Devan dan Abrina.

"Kaga, ya abisnya nih si buntel digodain preman preman yang sukanya main cewe" ucap Devan sambil menunjuk Abrina dengan dagu nya. 

"Yaelah, tinggal aja kali, kan katanya dia strong, bakal ngebasmi orang yang nyentuh nyentuh badannya, lain kali tinggal aja van" ucap Arga sambil menyindir Abrina.

"Haha sebenernya tadi uda mau gue tinggal, eh mukanya uda mewek bang, ya kudu rela ngorbanin muka gans gue" ucap Devan yang juga ikut ikutan meledek orang yang ada di sebelahnya.

"Bully ae terooos! Ledeek terus iya terus! Kalo ga ikhlas nolongin ya gausa nolongin kali" cibir Abrina lalu di balas dengan ketawa oleh dua laki laki di hadapannya ini.

"Haha, yauda gue mo mandi dulu. Gerah nih gue" ucap Arga lalu menuju ke kamarnya dan segera mandi.

"Buntel" panggil Devan.

"Hmm?" Jawab Abrina tapi tetap fokus mengobati bibir Devan.

"Maafin gue ya" bujuk Devan.

"Bisa diem dulu ga? Bibir lu gerak mulu daritadi" ujar Abrina kesal.

"Gamau, mau lo maafin gue dulu" ucap devan.

"Iyaiya gue maafin" ucap Abrina lalu menarik bibir Devan lalu mengobatinya kembali. 

"Hm dah" Ucap Abrina lalu membereskan obat obatannya tadi di tempatnya.

"Makasi buntel kesayangannya pangeran devan" ucap devan lalu dengan cepat devan mencium pipi gembul yang dimiliki Abrina dan segera keluar dari rumah Abrina.

"DEVAAAN MAIN NYOSOR AJA" teriak Abrina lalu hanya di balas ketawa keras dari Devan.

"Haha ampun nyaii, oke se you tomorrow, besok berangkat sama gue!" Ucap devan lalu pulang ke rumahnya.

Abrina hanya menggeleng dan segera mengembalikan kotak p3k tersebut dan segera melakukan aktivitas malamnya.




Wayoloh kena om om:v
Votment -!

Garis TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang