Garis Takdir | Dua belas

45 4 6
                                    

Hari ini hari minggu, dan seperti biasa jika berlibur Abrina bangunnya akan semakin lama alias ngebo ampe jam 10. 

"Heh buntel, bangun" ucap Devan yang membangunkan Abrina sambil menepuk pelan pipi Abrina.

"Hmm" respon Abrina tetapi masih dengan keadaan tidur.

"Yeh elah masi merem, bangun naa oe" ucap Devan dan tetap menepuk pipi Abrina.

"Brisik ah" ucap Abrina lalu berbalik membelakangi Devan.

"Dasar kebo, jam segini belum bangun. Perawan macem apaan"

"Widiii ada buku siapa nih, wooh my diary Na gue buka ya? Oke Devan gapapa" ucap Devan dengan suara yang agak di keraskan. Abrina yang mendengar itu spontan terbangun karena takut Devan membuka isi diary nya itu. 

"DEVAAN JANGAN IIH" teriak Abrina tetapi masih duduk di kasurnya.

"Yauda bangun makannya" ucap Devan lalu meletakkan buku diary Abrina yang di pegangnya tadi.

"Ah ngantuk, lagian ga ngapa ngapain. Nanti aja" ucap Abrina lalu membaringkan asal tubuhnya.

"Ck ck ck, heh bangun mandi" ucap Devan sambil menarik narik badan Abrina.

"Ngantuk deeev, ah nanti kenapasi"
Devan yang merasa kesal dengan Abrina, ia langsung menggendong Abrina ala brydal syle ke kamar mandi.

"DEVAAN APA APAAN SI" teriak Abrina. Devan pun menurunkan Abrina di bathup dan mencipratkan Air ke muka Abrina.

"Buruan mandi kita ke bandara" ucap Devan.

"Ha kebandara? Ngapain?" Tanya Abrina dan hanya di balas cipratan air lagi oleh Devan.

"Banya nanya dirimu, gua mandiin lama lama, cepet GPL" ucap Devan lalu keluar dari kamar mandi milik Abrina dan menunggu di ruang tamu Abrina. 

"Gijilis" gumam Abrina, lalu Abrinapun melakukan ritual paginya.

10 menit sudah berlalu dan sekarang Abrina sudah siap dengan sweather merah maroon, celana jeans warna putih dan ikatan rambut kuda.

"Mo ngapain si ke bandara? Mau jemput siapa?" Tanya Abrina yang sekarang duduk di samping Devan.
Devan yang menyadari Abrina sudah selesai pun langsung memasukkan handphone miliknya kedalam saku celana.

"Aduuh ibu plagiat nih, bajunya nyama nyamain" ucap Devan ketika melihat pakaian yang di kenakan Abrina.

"Idi apaan, orang gua pake sweather elu pake kaos, sama apaan" cibir Abrina, Devan yang gemas pun langsung menarik kunciran Abrina dan berdiri untuk memanaskan mobil nya.

"DEVAAAN, IH ORANG UDA RAPI RAPI DI IKET MAIN TARIK TARIK AJA" Teriak Abrina dan devanpun hanya bisa geleng geleng kepala karena suara Abrina itu.

"Dah cepetan, gua mau panasin mobil gue dulu trus kita langsung berangkat ke bandara" ucap Devan lalu ia keluar untuk memanaskan mesin mobilnya itu.

Abrina pun segera mengikat kembali rambutnya dan mencari sepatu yang akan ia pakai. 
















Garis TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang