Part 5

14.7K 1K 14
                                    

Sagara terus meruntuki kebodohannya tentang kejadian waktu itu. Mengapa ia harus mendatangi Anggun untuk marah-marah, bisa ia lihat wajah terkejut Anggun waktu ia menarik paksa cewek itu.

“Memang sih gue heran kenapa kemarin Anggun gabung sama SMA Alaska“ ujar Lucas.

“Tapi yang buat pertanyaan besar itu, kenapa pihak sekolah gak ada yang protes?“ ujar Rangga masuk akal.

Sekali lagi Saraga terus merenung, membayangkan wajah terkejut Anggun waktu itu.

“Anggun sekarang rambutnya pendek ya?“ Pertanyaan Sagara membuat keduanya menoleh. “Kemarin rambut tu cewek pendek. IYA PENDEK!“ Teriak sagara.

“Nah tepat! Lo salah orang“

“Anjir!“ maki Sagara, “Gue gak pernah sebego ini!“

“Akhirnya ada juga yang buat elo bego, Ga“

Kontan Lucas dan Rangga tertawa membuat Sagara kesal setengah mati.

                                         * * *

Anggun berjalan menuju parkiran sekolah, dengan Andin yang terus menerus meneriaki namanya.

“Anggun! Tunggu!“

Anggun menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Andin. “Apa?“

“Lo tau gak, hos... Hoss..“ Andin ngos-ngosan.

“Lo jadi bahan obrolan di sekolah, gara gara lo gabung tim Voli SMA Alaska kemarin di turnamen.“

Anggun mengerutkan keningnya, “Gue? Main Voli?“ Tanya Anggun, “Ngaco! Orang gue gak bisa main“

“Di bilangin kagak percaya, Foto lo bahkan kesebar! Sampai sampai Sagara ngamuk karena elo penghianat sekolah!“

“HAH“ Anggun benar benar terkejut.

“Coba mana fotonya“

Andin memperlihatkan foto yang sudah tersebar luas, Terpampang dirinya sedang Bermain Voli serta Sagara yang menariknya paksa. Membuat Anggun benar benar dibuat bingung. Karena ia merasa memang tidak ada di sana. Boro boro di sana. Main Voli aja ia gak bisa!

“Itu bukan gue,“ Ujar Anggun. “Jangan percaya ah, mungkin editan! Gue mau balik nih, nyokap gue hari ini pulang dari Bandung“

Andin masih terdiam di tempatnya melihat Anggun pergi, ia berusaha mencerna ucapan Anggun tapi tetap saja hatinya berkata bila yang ada di foto itu Anggun. Karena mirip, tapi ia sendiri juga tau Anggun tidak bisa bermain voli. Terus siapa?

SAGARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang