Hallo Gemoy | Sobat Arvi 💙💙💙
Apa kabarnya? Sehat kan ya? Gimana sama Cerita Sagara? Suka?Tolong komen pendapat kamu serta kasi saran ya, tolong banget 🙏🙏
Kalau Cerita Sagara di lanjutin, ada yang mau baca lagi nggak ya?? 🙄
Ada yang megang tim apa atau pengennya siapa gitu di ceritain?
Spam lanjut kalau mau ceritanya di lanjutin, karena jujur Draf semua cerita udah selesai.
SAGARA 2 ? Mana suaranya??????
Follow dulu yaaaaa, biar lebih dekat sama Arvi HEHE...
Btw, udah baca Hi April belum ? Rencana Hi April akan selesai Publis pertengahan Juni begitu pula Elang. Jadi siap siap menanti Sagara 2 !!!
Tapi nggak tau kapan publis Sagara, tergantung minat kalian lagi :)
Aku senang banyak yang suka Cerita SAGARA udah sampai 11k 👏👏👏👏
Dan Rank 1 - Sagara teenfiction 👏👏Oke kebanyakan bacot ya aku WKWK!
Spam Next kalau kau cepat publis. Thankyou.Love,
Arvi ❤❤❤❤
Masih di bawah langit senja, semburat jingga menghiasi pantai, pasir yang lembut berdesir ketika tergenggam dengan erat. Seolah mengatakan 'kalian membuatku sesak. Tolong jangan menekanku'
Haha... Lucu memang, padahal jelas jelas pasir putih itu tidak akan pernah berbicara."Menurut Lo, Cinta itu apa Gi" Tanya Sagara.
Matanya terus menatap ke arah matahari terbenam. Dulu sekali, Senja itu tampak sesuatu yang indah. Tapi kali ini berbeda. Itu tidak pernah sama lagi.
"Nggak bisa jawab?" Tanyanya lagi.
Anggi tetap bungkam, ia tau hari ini akan tiba. Dimana Sagara akan mempertanyakan perasaannya.
"Seharusnya lo memang bilang dari awal kalau kita nggak akan bisa bertahan. Percuma gue meraih elo, kalau elo itu ternyata Angin" ujar Sagara lagi, "Datang memang saat gue butuh, tapi hati lo nggak untuk gue kan?"
Anggi mengigit bibir bawahnya keras, terasa nyeri pada hatinya. Apalagi di lihatnya mata Sagara yang terus menatapnya dalam.
"Gue nggak bisa, Gi" Ujar Sagara kini mulai menatap Anggi. "Bertahan sama hati yang jelas jelas nggak menaruh gue di dalamnya"
Tangan Sagara mengenggam tangan Anggi, lembut. Perbuatan itu yang membuat tangis Anggi jatuh tak tertahan. Di tatapnya Sagara yang kini menatapnya tepat di manik mata.
"Gue lepasin lo, Gi" Angin berdesir dengan kencang menerpa wajah Anggi. "Bukan karena gue nggak sayang. Tapi gue sadar, ada hal hal yang memang nggak bisa gue paksa. Terutama hati lo"
Nah kan? Kenapa sih gitu?
Penasaran nggak sih?
Aduh kok greget ya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA ✓
Teen FictionSagara Bagaskara Putra, Cowok Imut nan mengemaskan. Menjelang kedewasaannya berubah menjadi pemberontak tak tertandingi. Namanya di kenal di kalangan SMA Manapun! Cowok Jenius SMA Brawijaya, Selain Tampan ia juga menjelma Menjadi monster yang tak te...