Banyak yang nanya, “kak, kenapa cerita SAGARA itu bacaannya sedikit?“ sengaja di buat sedikit biar part-part nya banyak wkwk ✨
Happy Reading...
Anggun sampai di rumah 25 menit setelah bel pulang. “Hari ini Mama pulang!“ Ujarnya. Ia yakin Mama nya sudah sampai rumah. Namun Anggun agak heran ketika melihat mobil sport hitam terparkir di halaman rumahnya. “pasti ada tamu,“ Pikirnya.
Anggun melangkah memasuki rumah itu dan tercengang, Gadis yang di apit Mama dan Lelaki yang sangat menarik perhatiannya. Seperi dirinya, Gadis itu melongo ketika membalas tatapannya. Sebelum Anggun berpikir lebih jauh kalau otaknya bermasalah, Aurora sudah bicara lebih dulu.
“Ganti baju, Gun. Habis ini kita akan bicara“ Anggun cuma mengangguk patuh. Setelah selesai ganti baju, Anggun bergegas kembali ke ruang tamu.
“Sebenarnya ada apa Ma?“ tanya Anggun tak sabar. Aurora menghela napas dan memandang Anggun sesaat, kemudian bercerita...
Ketika semua cerita telah memgalir, membuka kunci rahasia yang tertutup rapat selama ini, Anggun Benar-benar terkejut.
“Jadi, Anggi ini saudara kembar Anggun, Ma?“
Aurora dan Nata kompak mengangguk.
“Untuk sementara, Anggi tidur sama Anggun gak papa ya sayang, Kamar tamu mau Mama renovasi untuk kamar Anggi.“
“Gak Papa, Mah. Lagian biar Anggun lebih akrab lagi“ Kemudian Mata Anggun menatap Papanya dan tersenyum lega, ia pikir Papanya tidak akan lagi kembali. Tetapi ia salah, Papanya kembali.
“Papa,“ Panggil Anggun, Nata menoleh.
“Iya, Sayang.“ Ucap Nata lembut. Anggun langsung menghampirinya dan memeluknya, menyalurkan kerinduannya atas kehadiran sosok sang Papa.
Anggi tersenyum hangat melihat itu, tidak menyangka bila hidupnya akan berubah secepat ini.
* * *
Anggi sedang memandang ke arah luar jendela. Mencoba beradaptasi dengan dunianya yang baru. Ini sudah hari ke tiga ia berada di jakarta. Sekamar dengan Anggun membuat Anggi memahami karakter saudaranya itu. Serta foto cowok yang sudah di coret coret menggunakan spidol merah membuat Anggi memandanginya.
“namanya Sagara, Cowok Brengsek yang buat gue gak bisa dapeti dia.“ ujar Anggun dari belakang.
“Kayaknya gue pernah ketemu dia deh,“ Ujar Anggi.
“Pasti lo ketemu dia saat turnamen voli kan?“
“Iya, gue kaget waktu dia marah marah. Tapi tu cowok ganteng.“ Anggi terkekeh.
“Jangan sampai lo naksir dia!“ ujar Anggun memperingati.
“Tenang aja, gue gak akan naksir cowok brengsek.“
Siapa yang tau bila takdir menjebak dirinya untuk berhadapan dengan si Monster berdarah dingin...
Anggi dan Anggun 📷
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA ✓
Teen FictionSagara Bagaskara Putra, Cowok Imut nan mengemaskan. Menjelang kedewasaannya berubah menjadi pemberontak tak tertandingi. Namanya di kenal di kalangan SMA Manapun! Cowok Jenius SMA Brawijaya, Selain Tampan ia juga menjelma Menjadi monster yang tak te...