Halo pembaca setia cerita Randa Citra dan Sagara Anggi ❤
Aku mau kasi info penting ya :)
Buat yang udah baca Keduanya nih pasti udah tau juga mereka siapa, tapi bagi yang belum ngga papa aku kasi info di sini ya :)Setelah SAGARA ini Langsung baca SAGARA 2 ya, klik profil dan cari judul mereka ❤
Nah Aku juga mau kasi tau untuk Series ini yang berjudul GALANG akan Publis setiap hari SABTU!!!
Senang kan ya punya lanjutan dari SAGARA 2!!
* * *
Aku promoin satu satu ya dari Series cerita pertama aku, Ini Elang lanjutan dari Randa dan Citra :
Pertanyaannya, Siapa Elang?
Jawabannya ada di Citralonika ya ❤Mau Sinopsis ceritanya?
Elang Nugraha, Cowok dengan sejuta pesona yang bisa membuat siswi bertekuk lutut di bawah kakinya. Pemberontak, liar, tak kenal takut.
Aletta , Cewek putih dengan senyum manis, muka pas-pas-an.
Keduanya bertemu di saat yang tidak tepat. Bukannya bersyukur telah di selamatkan oleh Elang, Aletta malah bersikap cuek dan bodo amat.
Cowok dengan sejuta pesona bertekuk lutut dengan wajah pas-pas-an, apa jadinya?
Kayaknya seru ya? Hihi!
Oke, Baca ya! Karena Elang dan Galang ini ceritanya nyambung!Bagi yang belum tau Siapa Galang?
Baca SAGARA 2!Cast Cerita Galang dan Elang!
Bagian dari Elang ❤
Bagian dari Galang ❤
Dan ini Lanjutan dari SAGARA Anggi, kalian boleh banget langsung cari info di instagram wattpadarvi !
Profil Galang :
Sinopsis :
Anggia, biasa di kenal dengan Gia. Cewek cantik manis di sekolahnya. Dengan keceriaannya ia memiliki banyak penggemar. Salah satunya cowok bernama Rian yang baru di temuinya di sekolah gabungan.
Untuk menjauhkan Rian dari matanya, teman-temannya meyakinkannya untuk mencari 'Pacar Pura-pura' Agar cowok itu pergi.
Begitu susah mencari cowok yang bisa membuat Rian mundur, Gia harus berusaha keras untuk mencari Pacar pura puranya. Demi mendapatkan Cowok yang bisa membantunya, Gia memberanikan diri untuk masuk di kelas musik yang di tawarkan SMA Brawijaya, sementara dirinya adalah siswi Cheerleaders milik Ganesha. Sekolah yang di gabungkan secara mendadak itu membuat ia mengenal cowok bernama Galang.
Galang Bagaskara, Cowok Terkenal di Sekolahnya, cowok tampan, Makhluk terdingin terhadap perempuan yang mencoba mendekatinya. Memliki Fans di mana mana. Bahkan di luar sekolah juga ada. Sangat banyak yang mengidolakan cowok itu, hingga membuat Gia tertarik untuk menjadikannya pacar pura-pura.
Pada akhirnya, Galang menyetujui permintaan Gia, Sampai pada titik di mana ia bertanya-tanya kapan hubungan palsu mereka akan berakhir. Kemistri hubungan mereka kemudian semakin menjadi-jadi, apakah mereka masih berpura-pura, atau sudah muncul perasaan yang nyata?
Kalian baca ya :)
Jadi bagian keseruan dari mereka :)
Jadwal update udah ada ya, kalian tinggal pantau hari Rabu dan Sabtu :)Sampai bertemu 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA ✓
Teen FictionSagara Bagaskara Putra, Cowok Imut nan mengemaskan. Menjelang kedewasaannya berubah menjadi pemberontak tak tertandingi. Namanya di kenal di kalangan SMA Manapun! Cowok Jenius SMA Brawijaya, Selain Tampan ia juga menjelma Menjadi monster yang tak te...