Part 10

12.9K 971 1
                                    


Anggi merasa ada yang mengikutinya saat sedang berjalan di koridor sekolah yang sepi. Tanpa menoleh ia sudah tau siapa orangnya.

“Ngapain lo ngikutin gue!.“ Bentak Anggi saat tiba tiba berbalik badan.

Sagara tersenyum masam, "Gue demen cewek kayak lo."

"Maksud lo apaan sih?!" Anggi bertanya.

Tapi Sagara hanya tersenyum dan mendekatkan bibirnya di telinga Anggi, "Lo masuk dalam kriteria gue"

Anggi pucat sepucat pucatnya. Karena nada misterius Sagara yang membuatnya mematung.

"Buat gue bertekuk lutut ya,"

'Tu cowok kenapa sih' Batin Anggi.

                                         * * *

"Shasa! Sa!" Panggil Anggi mencari cari temannya itu.

"Kenapa teriak teriak?" Shasa bertanya.

"Sagara itu sebenarnya sih? Kok serem?"

"Ha Sagara Bagaskara Putra maksud lo?!" Suara Shasa meninggi. "Aduh Gi, jangan berurusan sama dia lah bener, Ganteng banget orangnya tapi galak suerrrrrrr jangan ya plis."

"Memangnya dia kenapa?" Tanya Anggi penasaran, tapi masih dalam keadaan pucat.

Sagara Bagaskara Putra. Nama ngetop di SMA Brawijaya. Biang onar sekolah, salah satu panglima tempur yang berani memimpin teman temannya sampai ke jalan raya, Sagara juga tahun kemarin buat ospek kaya neraka. Tampang cantik bisa buat Sagara benci banget sama cewek itu. Udah pokoknya serem.

"Lo tau kan temennya yang namanya Lucas?" Tanya Shasa, Anggi mengangguk padahal tidak tau yang mana.

"3 bulan lalu abis di gebukin anak SMA Pelita, Sagara sendiri yang datang buat nyelamatin, tau gak apa yang terjadi?" Tanya Shasa, Anggi menggeleng.

"Cowok cowok yang gebukin Lucas lebih bonyok lagi Oleh Sagara, tu cowok kalau lagi marah serem kayak kerasukan. Makanya gak ada yang berani cari gara gara kecuali Novi. Primadona sekolah kita juga selain Anggun sama Ghea. Nah karena kebanyakan belum tau kalau elo saudara kembarnya Anggun. Lo pasti masuk dalam kategori Primadona karena kalau sudah bersangkutan dengan Sagara nama lo pasti melenjit naik kaya roket!" Jelas Shasa panjang lebar membuat Anggi merinding.

"Tapi gue gak suka sama cowok itu, sok banget Din!"

"Pokok jauh jauh Gi jangan sampe berurusan."

“Kenapa?“

“Karena kalau lo udah berurusan sama dia, gak akan ada yang bisa nolongin elo.“

“Hah!“

“Ingat, Anggun suka sama Sagara.“

SAGARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang