Bagian 55

253 11 5
                                    

Satu Wajah Berjuta Ingatan

Part 55

"Bisa tolong cari tau tentang cewek itu dan apa hubungan dia sama Alvin? Jujur aja gue mulai ngerasa hubungan gue sama Alvin udah nggak sehat. Mau ya? Please."

"Huuuh. Gue usahain deh ya. Gue takut hasilnya nggak sesuai sama harapan lo. Biarpun kita nggak deket banget tapi gue tau lo sama Alvin itu temen yang baik."

"Makasih banget Ra."

"Iya sama-sama Shill. Ya udah gue tutup ya. Daaah."

"Daaah."

"Kita kok gini lagi sih Vin? Aku ada salah sama kamu?" Shilla menggumam sedih. Yang ia harapkan hanyalah tidak ada hubungan apa-apa antara Alvin dengan perempuan yang Dara maksud. Itu saja. Karena Shilla tidak tahu akan seperti apa jika Alvin dan perempuan itu memang ada apa-apa.

***

Sudah sebulan ini Ify merasakan sesuatu yang berbeda dengan senior kampusnya. Sang senior yang tak lain adalah salah satu pengurus organisasi di mana Ify bergabung.

Me

Guyyyys!! Help me! Gue lagi dibikin baper katiiiing

ArshillaGee

Baper gimana? Yang jelas dong

Me

Jadi, kita tu emang lagi terlibat kerjasama gitu karena satu divisi. Ada proker divisi gue yang entah gimana ceritanya gue yang dipilih jadi ketuanya. Event ini lumayan besar. Gue bingung dong karena ini bener-bener first time gue jadi ketua untuk sebuah acara segede ini. Terus gue kan jadi nanya-nanya ke si kating ini, soalnya tahun kemarin di acara yang sama, dia ketuanya. Dan you know what? Pas ngobrol dan diskusi sama dia, gue kok ngerasa cocok ya. Dia tu pinter, terus bisa mengkomunikasikan kepintarannya dengan baik, tanpa ada kesan sombong atau sok gitu lho. Banyak hal-hal baru yang gue tangkep setiap ngobrol sama dia. Dan itu bikin gue super duper excited. Gue kayak ngerasa.... 'nah yang begini yang gue cari'

Me

Pemikiran itu muncul gitu aja. Dan itu bikin gue takut

Artavia Jessica

Bahaya sih Fy

Agni

Lo takut itu jadi hambatan untuk mempertahankan prinsip lo yang nggak mau pacaran lagi?

Me

Kan Vi :((

Something like that Ag

Arshilla Gee

Ganteng nggak Fy?

Me

Ganteng banget sih enggak. Tapi karismatik :D

Me

Tapi permasalahannya bukan di situ Shill. Gue nggak senotice itu sama tampang cowok. Lebih ke personality dia. Gue nggak mau ke-GR-an juga sih kalo dia bakal gebet gue. Cumaaaaaaa gue takut ngarep wkwk

Me

Sempat terfikir untuk menjauh dan menghindar. Tapi kok gue ngerasa alay banget kalo melakukan itu. Kayak 'Ya elah. Kayak dia nganggep lo lebih aja' :D

Artavia Jessica

Lalu apakah yang membuat anda baper?

Apakah yang dia lakukan?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Satu Wajah Berjuta IngatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang