13 "siapa dia?"

23 10 2
                                    

Haiiii, akhirnya aku bisa update chapter ini setelah di revisi^^



S e l a m a t  m e m b a c a!❤️

Hari ini filiya tidak ada jadwal latihan karena pulang sekolah ia harus kerja kelompok di sekolah, kenapa filiya tidak kerja kelompok di rumah teman nya? Jawaban nya adalah "itu keinginan mereka semua".

Biasanya filiya dan teman - teman nya akan latihan pada hari jumat, masalah nya ia belum memberitahu teman nya. Ia pun segera membuka ponsel dan membuka group chat untuk memberi tau teman - teman nya itu.

Basketball girls

Filiyamegantara
Hallo guys!
Hari ini latihan nya gak jadi yaa.

Ladya.
Lah Mau kemana fi?

Filiyamegantara
Ada kerja kelompok nih
Maaf ya semua.

Laurakyud.
Okeh qq dede maapin kok😘

Putriyaa.
Iyuhh jijik laura!!

Filiyamegantara
Wkwk laura kumat

Laurakyud.
Gitu yak kalean sama akyu, SUNGGUH JAHAT!

Ladya.
Gatau apa - apa lagi pake kacamata item.

Putriyaa.
Gatau apa - apa lagi liat tembok 2^

Filiyamegantara
Gatau apa apa lgi denger musik 3^

Laurakyud.
Hmmm..

Filiya pun tertawa melihat kelakuan laura yang sangat absurd itu. Sekarang ia sedang bersantai di kursi sambil menunggu teman nya yang sedang piket.

"Fi ayo beli karton" ucap salah satu teman nya yang ingin membeli bahan - bahan untuk kerja kelompok.

Filiya pun sontak terperanjat kaget, ia langsung bangun dan mengikuti teman nya ke fotocopy.

"Na, si fasha udah keluar blom yak?" Tanya filiya sambil melihat kearah kelas nya.

"Buset fasha mulu dah fi" ucap ana sebal.

Filiya pun menyengir lebar.

Mereka berdua pun tiba di tempat fotocopy, untung saja tempat nya sepi jadi tidak perlu mengantri panjang.

"Bang karton nya dua ya!" Ucap ana

"Warna apa aja neng?" Tanya abang - abang fotocopy

"Bagus nya warna apa fi?" Tanya ana ke filiya.

"Lah kok jadi nanya ke gue?" Heran filiya

"minta penjelasan doang kali" ana memutarkan bola matanya malas

"Em...biru sama item aja" usul filiya

"Oke sip"

"Jadi berapa bang?" Ucap ana sambil mengeluarkan uang nya.

"6 ribu neng"

Ana pun memberikan uang nya kepada abang fotocopy. Setelah itu mereka berjalan menuju sekolah kembali, saat berada di kantin filiya menghentikkan langkah nya.

Girlstalker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang