Udah lama gak update ya? Maaf hehe.
Jangan lupa vote sebelum baca!
S e l a m a t M e m b a c a!❤️
*
**
Pagi hari ini, Filiya bangun dari tidurnya dan mengucek - ngucek matanya. Ia mengalami mimpi buruk tadi, entahlah firasat nya buruk hari ini, tapi ia mencoba untuk positivthinking.
Filiya segera menuju kamar mandi untuk bersiap - siap berangkat sekolah, setelah siap filiya mengecek tas nya dan membawa nya turun kebawah.
Filiya sarapan pagi bersama keluarga tercinta nya itu, Hari ini filiya diantar oleh kakak kembaran nya lagi. Setelah selesai ia meminta fisaga buru - buru berangkat. Bukan karena apa - apa dia hanya takut terlambat, secara dia kan anak rajin^^.
"Bang, hayu berangkat ih" ucap filiya kesal melihat fisaga tak beres - beres memakai sepatunya.
"Iya fi bawel lo" ucap saga sambil keluar dari rumah.
Filiya mengikuti saga di belakang nya, mereka pun berangkat menuju sekolah filiya.
Setelah pamit, filiya berjalan masuk ke gerbang sambil mengunyah permen karet dalam mulut nya.
Tak sengaja pandangan nya melihat ke parkiran. Disitu ada dua orang berlawan jenis yang baru saja datang dengan menggunakan motor.
Nampaknya ia agak kenal dengan laki - laki itu, hmm fasha aldenata.
Sepertinya filiya salah liat, tak mungkin itu aca. Wait, sejak kapan ia memanggil fasha dengan sebutan aca? Oke sejak hari ini.
Tapi, ia tidak memiliki masalah pada matanya. Jadi...apakah pemandangan di depan nya itu benar atau salah? Entahlah, filiya tidak ambil pusing.
Langit pagi hari ini memang mendung tak biasanya, ditambah ia melihat pemandangan didepan nya ini. Makin mendung lah suasana hati filiya. -_-
Saat sampai di tangga terakhir, filiya diherankan dengan koridor kelas yang ramai dan berisik. Biasanya tidak sampai ramai seperti ini, sekarang entahlah.
Filiya pun masuk dan suasana kelas sama dengan suasana di koridor tadi, filiya mendengar teman nya yang sedang bergosip berkata.
"Eh mereka balikan?"
"Bagus sih kalo gitu"
"Sayang banget sih setahun lebih"
"Iya. Lo dukung gak mereka balikan?"
"Engga sih gue mah, kan si cewek nya alay gitu"
"Oiya hahaha"
"Terus yang kemaren sama si filiya itu apa?"
Apa - apaan ia di bawa dalam masalah itu, filiya mendecak kesal.
"Fi lo ada hubungan sama si fasha?" Tanya teman nya yang bergosip ria tadi.
Aishh. filiya sedang malas mengomentari, dirinya sedang butuh ketenangan.
"Engga" ucap filiya malas
"Terus yang kemaren apaan?" Tanya teman nya kepo
"Ck. Berisik lo!" Kesal filiya setengah mati.
Ia langsung duduk dibangku nya dan menelungkupkan kepala nya dengan tumpuan kedua tangan nya.
Kezia yang dibuat heran dengan tingkah filiya, segera bertanya.
"Kenapa sih fi?" Tanya zia bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlstalker
Teen Fiction-based on true story. cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang mempunyai idola, tiba-tiba melihat lelaki di sekolahnya yang memiliki wajah yang mirip dengan sang idolanya. Awalnya ia pikir lelaki itu idolanya, dan bisa merasakan seperti bertem...