Haii hari ini aku update chapter 17, semoga kalian suka sama chapter ini🥰
Jangan bosen" sama cerita ini ya🥺
Sebelum kalian baca, terlebih dahulu vote dulu ya🤭
Oke, makasih buat kalian yang udah vote cerita ini!
S e l a m at M e m b a c a!❤️
***
Hari ini adalah hari bahagia bagi murid di SMP kesatuan bangsa, karena kelas 9 akan menjalani kelulusan dan sekolah menyewa gedung untuk kelulusan.Dari jam 5 pagi, filiya sudah heboh dengan kebaya yang ia pakai, untung saja ia di make-up oleh mamah nya sendiri.
Setelah siap filiya dan shelina turun kebawah untuk sarapan.
"Asikk adek gue udah cantik aja" ucap saga sambil tertawa pelan
"Heh emang sebelum nya gue gak cantik gitu?!" Ucap filiya sewot.
"Fifi udah ah masih pagi jangan berisik" omel mamah nya.
"Nahloh dimarahin wkwk" ucap saga jail
"Saga kamu juga ke adik sendiri jangan jail terus" tegur papah nya.
Filiya menahan tawanya, takut nya kena omel juga.
"Maaf papah gabisa ikut ke perpisahan kamu, papah harus berangkat keluar kota hari ini" ucap kaza.
Filiya tersenyum memaklumi.
"Iya pah gapapa"
Setelah selesai makan, filiya diantarkan papahnya terlebih dahulu, kalau mamahnya dengan saga akan menyusul nanti setelah membereskan pekerjaan rumah.
Sekarang filiya memakai kebaya brokat berwarna pink seperti warna sepatu nya, filiya memakai tas selempang berwarna coklat muda.
Filiya sedang membalas pesan yang dikirimkan oleh fasha.
FashaBukanAca
P
Fi dah berangkat blom?Filiyamegantara
Otw
Lo udh blm?FashaBukanAca
Udh nympe mlhn
Gue tunggu di depanFiliya seketika terkejut melihat pesan fasha, cepat sekali lelaki ini datang.
Saat sudah sampai di gedungnya, filiya dapat melihat jelas dari kaca mobil bahwa fasha sudah menunggu dirinya, walaupun jaraknya cukup jauh tapi filiya tidak rabun. Fasha di depan gedung berdiri sambil memegang ponsel nya.
Filiya menahan tawa saat ekspresi fasha yang lucu saat sedang diam, filiya turun dari mobil setelah menyalimi papahnya dan berpamitan.
"Oiit ca!" Panggil filiya sambil memghampiri fasha.
Bukannya menjawab, fasha malah terdiam sambil melamun melihat filiya yang berbeda hari ini, karena filiya memakai make-up yang agak tebal jadi dirinya terlihat berbeda, walau bukan hanya itu saja penyebab filiya tampil berbeda.
"Fasha heyy!!" Ucap filiya teriak sambil melambaikan tangan nya di depan wajah fasha.
"Eh astagfirullah!" Sadar fasha.
"Segitu cantiknya gue?" Tanya filiya pd tingkat tinggi.
"Percaya diri banget lo" ucap fasha sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlstalker
Teen Fiction-based on true story. cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang mempunyai idola, tiba-tiba melihat lelaki di sekolahnya yang memiliki wajah yang mirip dengan sang idolanya. Awalnya ia pikir lelaki itu idolanya, dan bisa merasakan seperti bertem...