Hallo semua! Maaf baru update, soalnya kemarin" gak sempet revisi chapter ini.
Semoga kalian gak bosen sama cerita aku yaa, tetep dukung terus cerita ini karena ini baru chapter 16😁.
Maaf juga kalau aku updatenya lama dan gak tentu☹️aku usahain updatenya seminggu sekali yaaa🤗
*Kalau aku gak lupa whehe😌
Jangan lupa vote chapter ini sebelum kalian baca!
S e l a m a t M e m b a c a!❤️
***
Hari yang ditunggu - tunggu murid SMP merdeka adalah acara pensi, 3 Minggu kemarin, para osis dan panitia termasuk filiya, sudah menyiapkan acara pensi ini dengan matang - masing.
Tentang anggota baru yang baru masuk tim putri, salah satu dari mereka seperti yang ladya bilang hari itu, salah satu anggota baru itu agak eksis, filiya mengakui hal itu. Buktinya ketika latihan kemarin - kemarin kyra terus berselfie ataupun mengajak mereka foto tanpa pernah absen ataupun memfoto lapangan dengan caption 'lagi latihan nih' membuat filiya kesal saja.
Yang membuat kesal lagi, anggota satunya lagi bernama shepi. Iya memang filiya sudah tau namun, namanya sepiana!
Ck. Kenapa ladya tidak bilang dari awal! Shepiana itu teman sekelas nya, teman curhat juga sih.
Ana tidak memberitahu dirinya lagi ck.ck.
Saat latihan pertama, ana hanya menyengir tak berdosa sambil berkata 'kan surprise fi ehehe'Disinilah filiya bersama panitia yang lainnya duduk di kursi yang di sediakan di ruang osis yang sementara ditempati panitia hari ini.
Filiya menjadi mc untuk pembukaan nanti, pastinya tidak sendirian, filiya bersama oleh aca. Iya kalian tidak salah kok.
Karena filiya tidak mengenal panitia disini ia memutuskan untuk bermain ponsel saja, walaupun ada satu cowok yang ia kenal, tapi mana mungkin ia mau mengajaknya berbicara.
Saat asik bermain ponsel, tiba - tiba saja ada yang menepuk bahunya membuat filiya terlonjak kaget.
"Eh ayam lompat!" Latah filiya
"Whahaha receh Lo!" fasha tertawa sampai terpingkal - pingkal.
"Ngagetin aja!" Kesal filiya sambil cemberut.
"Gaada temen lo?" Ledek fasha
"Gak ada yang kenal!" Balas filiya sewot
"Biasa aja kali, kan ada gue" ucap fasha terkekeh
"Bisa aja lo" filiya terkekeh sambil memukul lengan fasha
Fasha meringis pelan.
"Kantin kuy!" Ajak fasha
"Kuyy!!" Ucap filiya senang sambil keluar dari ruangan osis
"Nasib, Gue yang ngajak gue yang ditinggalin!" Gerutu fasha kesal
"Acaaaa cepetan!!" Teriak filiya dari luar
"Iyaa woyy!" Fasha menghembuskan napasnya sabar sambil menyusul filiya
"Ko manggil nya aca sih?" Tanya fasha bingung
"Plesetan doang" ucap filiya santai
"Plesetan atau panggilan spesial?" Goda fasha sambil menaik turunkan alisnya
"Gak mungkin lah haha" tawa filiya pelan
***
"Mau beli apa?" Tanya filiya saat mereka sampai di kantin yang ramai banyak orang
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlstalker
Teen Fiction-based on true story. cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang mempunyai idola, tiba-tiba melihat lelaki di sekolahnya yang memiliki wajah yang mirip dengan sang idolanya. Awalnya ia pikir lelaki itu idolanya, dan bisa merasakan seperti bertem...