Hallo hallo semuanya!!
Hari ini aku update chapter 19 yeayy.
Seperti biasa....
Jangan lupa vote sebelum membaca😉.
Tetap dukung cerita ini terus yaa🥺.
Silahkan membaca chapter 19!!
S e l a m a t M e m b a c a!❤️
***
Sepulang sekolah kemarin, filiya benar - benar menghubungi fasha sehingga saga dibuat bingung dengan adiknya kemarin karena filiya semenjak masuk kedalam rumah tersenyum - senyum sendiri.Flashback on
Filiya langsung memasuki kamar nya kembali setelah mengambil cemilan dari dapur, ia langsung berbaring di kasur sambil memainkan ponsel nya, filiya membuka kontak fasha untuk menghubungi nya.
Personal chat fasha dan filiya
Filiya
Hii ca
Gimana kabarnya?Sementara di lain tempat, fasha tengah tersenyum lebar menatap pesan yang di kirimkan oleh filiya sahabat nya, ia pun langsung membalas pesan tersebut.
Fasha
Hmm...gimana ya
Sebernernya gue lagi gabaik - baik ajaFiliya menatap layar ponsel nya dengan terkejut, ia panik lalu segera membalas pesan nya.
Filiya
Lah kok gitu
Lo kenapa?Semenjak filiya mengirimkan pesan itu, tidak dibalas sampai sekarang oleh fasha membuat filiya bingung dan khawatir, takut terjadi apa - apa dengan lelaki itu.
***
Sampai sekarang filiya masih menunggu pesan itu terbalas, ia bahkan semakin panik sampai sekarang, mau menghampiri ke rumahnya tapi jauh, mau diam saja tapi tambah khawatir. serba salah filiya.
Pagi ini kelas filiya masih sepi, hanya beberapa murid saja yang baru datang, filiya sengaja berangkat pagi selain hari ini adalah siswa siswi kelas sepuluh kemarin menjadi murid resmi di high school sporty, filiya juga merasakan firasat yang membuat nya ingin berangkat pagi, entah kenapa.
Filiya melihat jam tangan nya, 06:15, berarti masih ada 15 menit lagi sebelum masuk. Gumam filiya pelan.
Filiya berinisiatif untuk pergi ke kelas saga untuk mengunjungi nya, sebelum nya ia menghubungi saga terlebih dahulu apakah kembarannya itu ada atau tidak.
Personal chat saga dan filiya
Filiya
Saga, gue ke kelas lo ya!
Gue bosen nih di kelasSagaa
Eh mending gue aja yang ke kelas lo, kelas gue lagi berantakanFiliya tertawa pelan melihat pesan saga, ada ada saja. Gumam filiya pelan.
"Filiyaa mana lo??" Tanya seseorang yang pastinya saga
Filiya berusaha menahan malu, kembaran nya itu membuat dirinya malu saja karena suara yang di keluarkan saga cukup kencang di kelas filiya yang tengah sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlstalker
Teen Fiction-based on true story. cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang mempunyai idola, tiba-tiba melihat lelaki di sekolahnya yang memiliki wajah yang mirip dengan sang idolanya. Awalnya ia pikir lelaki itu idolanya, dan bisa merasakan seperti bertem...