Hyunjin menatap dingin orang-orang di depannya. Bagaimana tidak, sekarang masih jam enam pagi dan ia sudah dibuat jengkel dengan kehadiran tamu tak di undang di rumahnya.
" Kalian, bagaimana kalian bisa masuk ke rumah saya?" Tanyanya dengan raut wajah dingin.
" Cukup bilang kami temannya Yeonni dan shuh~ kami di loloskan" Balas salah satu dari mereka yang bukan lain adalah Hangyul.
" Yeonni?"
" Eoh kau pasti tidak tahu kan? Yeonni itu Chaeyeon, hanya orang terdekatnya yang memanggilnya seperti itu, kau kan bukan orang terdekatnya jadi kau pasti tidak tahu" Kini Yohan yang menjawab dengan dingin ekspresi wajah meremehkan.
Kedua wanita yang bersama mereka, Minju dan Hyewon hanya bisa diam, mereka tidak tahu kalau dilihat lebih dekat Hyunjin lebih tampan seribu kali lipat. Dalam hati mereka menjerit Beruntung lah kamu Chaeyeon bisa dapat yang bening bak pangeran seperti Hyunjin.
" Dimana Chaeyeon?" Tanya Hangyul.
Hyunjin menyeringai" Semalam kami melalui malam yang cukup panjang, you know what i mean right? Dia masih tidur karena kelelahan jadi kalian boleh pergi"
Mereka berempat terbelalak, andai Hyewon dan Minju tidak punya malu sudah ia pastikan akan berteriak disini.
" Kau pikir aku akan percaya dengan omong kosongmu itu? Kalian tidak saling mencintai, mana mungkin kalian melakukannya" Rahang kokoh Hangyul mengeras, dirinya emosi mendengar ucapan Hyunjin.
Salah satu pekerja Hyunjin menghampiri Hyunjin dengan tergesa-gesa" Tuan no-na Chaeyeon" Ucapnya dengan raut wajah khawatir tangannya gemetar sambil menunjuk pintu kamar Chaeyeon.
" ADA APA DENGAN CHAEYEON!" Bentak Yohan.
Tanpa memedulikan mereka, Hyunjin berlari ke kamar Chaeyeon
Tok tok
" Chaeyeon-ah buka pintunya" Ucap Hyunjin khawatir, ia bisa mendengar suara tangis dari luar.
" PERGIIII" Teriak Chaeyeon.
Tanpa aba-aba Hyunjin langsung mendobrak pintu kamar Chaeyeon hingga terbuka.
Mereka semua terkejut melihat kondisi kamar Chaeyeon, alat make up Chaeyeon berserakan dimana-mana, vas bunga yang pecah dan pecahannya kini ada di tangan Chaeyeon yang meremasnya kuat sehingga membuat tangannya terluka.
" PERGIII PERGII KALIAN, KELUARRR" Teriak Chaeyeon.
Hyewon dan Minju mencoba mendekatinya namun Chaeyeon melemparnya dengan bantal yang membuat mereka menangis.
Bugh
Satu pukulan Yohan daratkan tepat di wajah Hyunjin hingga membuatnya tersungkur, ia menaiki tubuh Hyunjin lalu menarik kerah baju Hyunjin, matanya memerah marah" Kau apakan Chaeyeon! HA!"
Hyunjin tidak menjawab, ia dengan sigap membalik tubuh Yohan sehingga kini Yohan lah dibawah Hyunjin" Pegang dia!" Titah Hyunjin pada bodyguard nya yang baru saja tiba.
Hyunjin kembali berdiri, Hangyul saat ini tidak bisa melakukan apa-apa selain terduduk lemah melihat kondisi wanita yang ia cintai. Ia marah pada dirinya yang lemah ini, ia takut jika mendekati Chaeyeon, Chaeyeon akan semakin melukai dirinnya.
" Apa yang terjadi dengan Chaeyeon Hangyul-ah" Tanya Minju dengan wajah yang sudah bersimbah air mata.
Hyunjin mencoba mendekati Chaeyeon, matanya tidak pernah lepas dari mata itu, mata indah yang menyimpan beban berat yang ia tanggung sendiri selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO HUSBAND-HWANG HYUNJIN
FanfictionMenikah? menikah sih ada dalam kamusku tapi dijodohkan? itu sama sekali tidak ada dalam kamusku. apalagi dijodokan dengan pria bersifat ganda, di depan publik dia adalah sosok pria tampan dengan sifat manisnya yang ia tujukan kepada semua orang, tet...