ANNYEONG HASEYO NANEUN AUTHOR IMNIDA🎶, WELCOME BACK YEOREOBUN, THANKS BUAT VOTENYA😚😚, SEKARANG AUTHOR DOUBLE UPDATE NIH, C'MON BOOM VOTE FOR NEXT CHAPTER💪
.
.Chaeyeon menatap tajam pria di depannya, sedangkan yang di tatap menatap se isi kamar sambil menghentak hentakkan tangannya di atas paha. Ia tidak berani menatap Chaeyeon yang terlihat seperti induk singa yang marah karena anaknya di ganggu.
" Sudah ku katakan jangan macam macam, kau masih saja keras kepala" Ucap Chaeyeon kesal, tadinya ia ingin pagi ini berjalan dengan lancar, tanpa ada gangguan sekitar tapi apa? Saat Hyunjin membukan topi dan kaca matanya membuat mereka kembali di sorot kamera.
" Lain kali kalau ada orang yang berbicara di dengar dulu, jangan bertindak sesuai dengan keiinginanmu sendiri, itu egois namanya, kau mendengarku?"
" Hmm" Balas Hyunjin tanpa menatap mata Chaeyeon.
Mendapat reaksi seperti itu membut Chaeyeon menghela nafas pelan, menasihat Hyunjin ternyata lebih sulit di bandingkan menasihati anak kecil. Pria itu, egonya terlalu tinggi" Kau lebih baik ke kantor kalau tidak ada lagi yang ingin kau katakan"
Chaeyeon berdiri untuk mengambil jas berwarna putih itu, pagi ini ia akan bertugas di UGD hingga malam. Melihat Hyunjin yang belum juga bergerak sesentipun dari tempatnya membuat Chaeyeon kembali menghampirinya" Kau tidak ke kantor? Ayolah Hyunjin jangan seperti anak kecil begini"
Mendengar ucapan Chaeyeon membuat pria itu semakin kesal. Kenapa Chaeyeon sangat tidak peka? Padahal sedari tadi dia duduk dan diam agar Chaeyeon membujuknya agar tidak kesal lagi lalu apa ini? Chaeyeon baru saja hampir meninggalkannya dan malah mengucapkan kalimat itu?.
Hyunjin berdiri dan tanpa mengucap sepatah kata ia langsung meninggalkan Chaeyeon" Baru tadi kita berbaikan sekarang justru marahan lagi" Ucap Hyunjin pelan.
Melihat Hyunjin yang sepertinya marah dengannya membuat Chaeyeon hanya menatap kepergian suaminya itu, bukankah dia yang harusnya marah karena ulah pria itu?. Sudahlah, Chaeyeon tidak ingin memikirkannya lagi.
Ia pun segera keluar dari kamar yang lebih tepatnya di sebut ruangan karena ukurannya yang cukup kecil dan hanya ada satu ranjang susun dan sebuah meja.
Setelah tiba di UGD, gadis itu berjalan menuju orang yang sangat di kenalnya" Oppa"
Merasa terpanggil, orang yang di panggil Oppa oleh Chaeyeon pun menoleh lalu tersenyum" Ada apa?"
" Tanda pengenalku bagaimana?" Tanyanya seraya mengulurkan tangannya.
" Sebentar lagi di bawa kesini, tunggu sebentar, oh iya kenapa tidak mengabariku jika kau sudah menikah?*
" Mingyu oppa di luar negeri waktu itu, lagi pula siapa suruh langsung menghilang tanpa kabar?" Chaeyeon mengungkapkan kekesalannya.
" Takutnya jika melihatmu sebelum pergi, Oppa jadi ragu-ragu untuk meninggalkanmu"
Chaeyeon tersenyum lalu memukul lengan pria itu" Heishh Oppa bisa aja"
" Jeomaliyo" Ucap Mingyu.
Chaeyeon terdiam sebentar, detik berikutnya ia kembali memukul lengan pria itu" GEUMAN! Oppa semakin pintar bercanda semenjak di luar negeri, aku pergi dulu oppa, ANNYEONG" Ucap Chaeyeon seraya melambaikan tangannya.
Sepeninggal Chaeyeon, Mingyu hanya tersenyum menatap punggung yang semakin jauh itu, memang susah bicara dengan wanita yang tingkat kepekaannya sangat minim.
" Ini tanda pengenal yang kau bilang" Instrupsi seseorang yang tiba tiba saja datang dang menghalangi penglihatannya.
" Oo gumawo" Ucap Mingyu.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO HUSBAND-HWANG HYUNJIN
Fiksi PenggemarMenikah? menikah sih ada dalam kamusku tapi dijodohkan? itu sama sekali tidak ada dalam kamusku. apalagi dijodokan dengan pria bersifat ganda, di depan publik dia adalah sosok pria tampan dengan sifat manisnya yang ia tujukan kepada semua orang, tet...