OHAYOOOUUU YEOREOBUN, ALWAYS THANKS FOR VOTENYA KALIAN, SEE U ON THE NEXT CHAPTER, DONT FORGET BOOM VOTE FOR NEXT CHAP
.
.Mingyu menatap heran wanita di hadapannya. Tadi gadis itu meminta untuk diajarkan tehnik bedah, tapi sekarang sepertinya pikiran gadis itu menghilang entah kemana. Tangannya lihai dengan boneka praktik di depannya, tapi tatapnnya terlihat kosong.
Tangannya menahan pergerakan tangan Chaeyeon, gadis itu beralih menatap Mingyu" Kau bisa melukai tanganmu jika tidak fokus"
" Mian oppa" Chaeyeon meletakkan pisau bedahnya, ia menghela nafas panjang.
" Ada masalah?" Tanya Mingyu, pria itu tidak bisa menyembunyikan ke khawatirannya.
Chaeyeon menggeleng" Tidak ada, aku hanya sedikit lelah"
Mingyu tau jika Chaeyeon berbohong, langsung saja ia menarik tangan gadis itu" Ayo kita cari makan"
Chaeyeon menatap wajah Mingyu" Aku sudah makan oppa"
Mingyu menghentikan langkahnya. Ia memegang bahu chaeyeon" Pipimu terlihat lebih kurus, aku lebih suka pipi tembemmu jadi ayo kita makan, oppa belikan apapun yang kau mau"
Mendapat tawaran seperti itu membuat Chaeyeon tersenyum senang. Ia akan kembali berpikir jika sudah mengisi perut, berpikir pun butuh tenagan kawan" Kaja"
Mingyu ikut tersenyum, ia merangkul adiknya itu" Ini baru Chaeyeonku"
" Siap-siap aku akan menguras isi dompetmu oppa" Celetuk Chaeyeon.
" Oh iya ajak Hangyul sekalian, sudah lama oppa tidak melihatnya, oppa jadi merindukan anak bandel itu, bagaiamana kabarnya? Apa dia masih sering mengganggumu?" Mingyu bernostalgia ke masa masa kuliahnya, saat itu Hangyul dan Chaeyeon masih duduk di bangku SMA.
" Anieyeo, dia pawangku sekarang" Jawab Chaeyeon diselingi tawa.
Setelah mengobrol, mereka masuk ke dalam mobil Mingyu dan menuju ke salah satu mall yang ada di Seoul.
Tidak butuh waktu lama mereka tiba di mall, dan masuk ke dalam. Tempat yang cukup banyak pengunjung itu membuat mereka kesusahan menemukan Hangyul yang katanya sudah tiba lebih dulu.
" Oo Hyung"
Mereka berduan menoleh dan mendapati Hangyul dengan senyum lebarnya" Bagaimana kabarmu?" Tanya Mingyu.
" As you see hyung"
Mendengar Hangyul berbahasa inggris membuat gadis itu memutar bola matanya" Tidak usah sok inggris, Dohyon jauh lebih pintar darimu"
Hangyul mencebikkan bibirnya kesal, inilah Chaeyeon yang selalu mengerjainya dengan membandingkan dirinya dengan adik sepupunya Nam Dohyon" Seperti kau pintar saja"
Chaeyeon melotot mendengar ucapan Hangyul" Heee, ya sorry i think my english language better then you mr. Hangyul" Balas Chaeyeon memamerkan kemampuan bahasa inggrisnya, karena akhir akhir ini ia sering memgambil kelas bahasa inggris.
Berada diantara perdebatan kedua anak muda itu membuat Mingyu tertawa, sudah lama ia tidak melihat pemandangan seperti ini" Sudah sudah kalian jangan berkelahi di tempat umum, karena inti dari perdebatan kalian berdua itu adalah aku jauh lebih pintar berbahasa inggris dari kalian"
Hangyul dan Chaeyeon menatap Mingyu datar, selanjutnya berjalan mendahului Mingyu.
" Huh salah lagi"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO HUSBAND-HWANG HYUNJIN
FanfictionMenikah? menikah sih ada dalam kamusku tapi dijodohkan? itu sama sekali tidak ada dalam kamusku. apalagi dijodokan dengan pria bersifat ganda, di depan publik dia adalah sosok pria tampan dengan sifat manisnya yang ia tujukan kepada semua orang, tet...