Hari ini adalah hari dimana seorang Chaeyeon akan resmi di perkenalkan sebagai penerus HM GROUP, kedepannya ia akan menjadi orang yang harus mementingkan dua pekerjaan sekaligus, tapi Chaeyeon tidak masalah dengan itu, ia anggap itu semua sebagai tantangan.
Tiba di perusahaan yang lobinya sudah di penuhi banyak wartawan serta cameramen, Chaeyeon menarik nafas pelan, ia belum pernah hadir di acara seperti ini.
Pintu mobil terbuka, tuan sam lebih dulu turun lalu nyonya Kim dan terakhir Lee Chaeyeon. Ia berdiri di antara kedua orangtuanya, malam ini ia benar benar cantik, rambutnya yang mulai panjang dibiarkan tergerai dihias bando mutiara di kepalanya, gaun silver tanpa lengan menjuntai panjang membuatnya semakin terlihat anggun, siapapun yang melihat pasti akan terpesona dengan senyum manis gadis itu.
Mereka bertiga berjalan masuk bak keluarga kerajaan, sangat sempurna.
Tiba di dalam, semua mata tertuju pada mereka dan seketika dibuat terkagum oleh penampilan Chaeyeon yang bak putri kerajaan, ini pertama kalinya dia hadir di acara formal" Banyak pria tampan yang hadir, kau bisa memilih satu diantaranya" Bisik sang ayah disertai kekehan.
" Daddy.."
Tuan Sam hanya bisa tertawa melihat tingkah gemas putrinya ini.
" Selamat nona Ms.Hamilton" Salah satu dari kolega ayahnya mengucapkan selamat.
Chaeyeon mengangguk memamerkan senyum terbaiknya.
Sudah sangat banyak yang mengucapkan selamat padanya. Tibalah saatnya Chaeyeon di beri kesempatan untuk berbicara.
" Selamat malam semuanya, saya Arabella Hamilton, pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tamu undangan yang sudah mau meluangkan wantunya untuk hadir di acara ini, tanpa kalian semuanya acara ini tidak akan berjalan lancar"
" Kepada keluarga saya yang berada di Korea, terima kasih juga telah membesarkan saya sehingga menjadi gadis kuat seperti ini, jangan beranggapan bahwa saya membenci kalian setelah beredarnya berita kemarin, bagaimanapun juga dibalik kesuksesan ini kalian semua telah berperan besar"
" Teman-teman ku, yang sudah mendukungku hingga saat ini, aku sangat menyayangi kalian"
Tatapan Chaeyeon beralih menatap ayah dan ibunya yang kini sedang menyeka air matanya" Mom and Dad, yang telah menjadikanku putri mereka, terima kasih yang sebesar besarnya, maaf jika belum bisa menjadi putri yang baik untuk kalian, kalian yang 3 bulan lebih ini selalu berdiri di belakangku disaat jatuh dan membuatku bangkit kembali, aku sangat mencintai kalian"
" Dan keluargaku, terima kasih telah mempercayakan untuk mengurus perusahaan ini, aku akan bekerja keras membawa perusahaan ini lebih maju lagi, love u guys..."
Tuan Sam dan juga nyonya Kim segera menghampiri putri mereka, mengecup lembut pipi serta kening putri mereka bergantian. Seketika acara itu di penuhi tangis haru oleh para tamu yang hadir.
Chaeyeon kembali turun di rangkul oleh kedua orangtuanya.
" Ou this is my cool sister" Ucap David, keluarga dari pihak ayahnya.
Chaeyeon dan juga keluarga lainnya pun saling memberi pelukan hangat serta bangga memiliki Chaeyeon sebagai bagian dari keluarga mereka.
.
.Di Korea, artikel tentang ARABELLA HAMILTON pun menghiasi situs pencarian. Di kediaman Hwang Hyunjin yang kini dihadiri oleh orangtua Chaeyeon, Hyunjin dan juga Yeji melihat artikel berisi vidio pidato Chaeyeon di TV" Aku bangga padanya" Ucap tuan Hwang.
" Gadis sehebat Lee Chaeyeon atau Arabella Hamilton memang tidak pantas bersanding dengan pria brengsek sepertimu, appa jadi malu dengan diri appa sendiri karena sudah gagal mendidikmu untuk menjadi pria yang bertanggung jawab" Lanjutnya.
" Mendengar dia mengucapkan terima kasih kepada kita semua membuatku sadar bahwa Lee Chaeyeon memang tidak memiliki dendam pada kita"
" Ceraikan dia Hyunjin!" Perintah tuan Hwang, mata itu memerah marah.
Hyunjin menggeleng keras" Sekeras apapun kalian menyuruhku untuk menceraikannya aku tidak akan pernah melakukan itu"
" Ck, kau tidak malu dengan dirimu sendiri? Setelah apa yang telah kau lakukan padanya kau masih dengan percaya diri ingin mempertahakannya?! Sadar Hyunjin! Kau tidak berhak mendapatkan gadis sehebat dia!" Bentak tuan Hwang.
" Dan juga, bukan kah kau sudah mendapat surat peringatan dari tuan Sam untuk tidak mengganggu kehidupan putrinya? Atau kau akan langsung berurusan dengan beliau, sadarlah dibandingkan dengan Chaeyeon saat ini kau sangatlah jauh dibawah!"
" Saya sebenarnnya sangat marah saat mengetahui berita ini dari orang lain dan bukan dari kalian sendiri, apalagi saat teman Chaeyeon mengatakan dia pergi karena ingin anak dari perbuatan bejat kalian memiliki ayah, sehingga kami berpikir Chaeyeon pergi karena membenci kami" Ujar Tuan Lee.
Yeji dan orangtuanya hanya bisa menunduk, mereka tidak bisa berkata apa apa di situasi saat ini.
" Nikahi dia, bagaimanapun juga Yeji membutuhkan figur seorang suami"
" Saya menerima mengizinkan Yeji tinggal dirumah saya tapi tidak untuk saya nikahi, saya akan tetap menunggu Chaeyeon, apapun yang terjadi!" Tegas Hyunjin lalu meninggalkan tempat itu.
.
.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO HUSBAND-HWANG HYUNJIN
FanfictionMenikah? menikah sih ada dalam kamusku tapi dijodohkan? itu sama sekali tidak ada dalam kamusku. apalagi dijodokan dengan pria bersifat ganda, di depan publik dia adalah sosok pria tampan dengan sifat manisnya yang ia tujukan kepada semua orang, tet...