FIRST KISS

3.6K 290 12
                                    

ANNYEONG YEOREOBUN..... MAKASIH MASIH SETIA DENGAN CERITA NAE.... THANKS JUGA BUAT VOMENTNYA...  18 VOTE BUAT NEXT CHAP YAHHHH HAPPY READING....

Setelah pulang dari hotel, kini Hyunjin maupun Chaeyeon tidak ada yang berniat memulai pembicaraan, ditambah Chaeyeon lah disini yang paling bingung dengan aksi Hyunjin tadi.

Setelah memeluknya, Hyunjin langsung menarik tangan Chaeyeon dan menautkan jemarinya dengan jemari Chaeyeon tanpa peduli dengan Hangyul yang menahan cemburunya melihat orang yang dicintainya di gandeng oleh Hyunjin.

Tiba-tiba saja mobil Hyunjin berhenti" Sepertinya di depan ada kecelakaan" Ucap Hyunjin untuk pertama kalinya.

Mata Chaeyeon terbelalak mendengar ucapan Hyunjin, ia membuka pintu untuk menghampiri korban kecelakaan. Statusnya sebagai mahasiswa kedokteran membuatnya harus bertindak.

Tanpa memedulikan teriakan Hyunjin yang memanggilnya, Chaeyeon terus berlari menerobos kerumunan.

Sedangkan Hyunjin ikut berlari mengejar Chaeyeon agar tidak hilang dari pandangannya.

Setelah sampai di tempat kejadian, Chaeyeon terduduk disamping korban" Nona, jangan menyentuhnya!"

Mendengar itu membuat Chaeyeon emosi" Terus saya harus apa? Membiarkan pasien ini meninggal disini?"

Orang tersebut hanya bisa diam mendengar jawaban Chaeyeon.

Krekkk

Chaeyeon merobek bagian bawah bajunya, hingga sedikit memperlihatkan perutnya, Chaeyeon saat ini tidak peduli dengan tatapan beberapa orang, baginya ia harus menghentikan pendarahan sembari menunggu petugas medis datang.

Kini bajunya yang berwarna putih itu sudah bersimbah darah, dengan sorot mata yang penuh konsentrasi, tangannya dengan hati-hati mencoba untuk mencabut kaca yang berada di leher korban, dahi Chaeyeon penuh dengan keringat, konsentrasinya pun sedikit terganggu karena poninya sedikit mengganggu penglihatannya.

Baru saja Chaeyeon ingin memperbaiki tata letak rambutnya, Hyunjin sudah lebih dulu berjongkok untuk menyingkirkan poni Chaeyeon dan mengelap dahi Chaeyeon dengan sapu tangan.

" Lanjutkan tugasmu, aku sudah menghubungi pihak medis, sebentar lagi mereka akan tiba" Lanjut Hyunjin.

"Gumawo"

Chaeyeon pun kembali melanjutkan tugasnya, setelah kaca itu terlepas dari leher korban ia baru bisa bernafas lega, akhirnya saluran pernafasan korban sudah tidak tersumbat lagi.

Bunyi sirine menandakan bahwa pihak medis sudah datang, mereka pun memindahkan pasien ke dalam mobil untuk di bawa ke rumah sakit.

" Terima kasih sudah membantu kami, nona Hwang Chaeyeon" Ucap salah satu petugas medis sambil membungkukkan badannya.

Chaeyeon tersenyum sambil megangguk" Sudah tugasku sebagai mahasiswa kedokteran untuk membantu kalian"

Petugas medis itu sekali lagi membungkuk kepada mereka berdua sebelumnya akhirnya pergi untuk membawa pasien.

Senyum indah Chaeyeon ia tunjukkan pada Hyunjin" Gumawo chingu-a"

" Kalian sangat hebat, aku belum pernah melihat yang seperti tadi sebelumnya" Ucap salah satu orang yang masih ada disekitar mereka.

Belum sempat Chaeyeon menjawab orang itu, Hyunjin menarik tangan Chaeyeon untuk menjauh dari sana.

" Hyunjin tidak baik meninggalkan orang yang sedang bicara dengan kita" Kesal chaeyeon.

" Kau bodoh? Sedari tadi pria yang ada disana terus memandangi perutmu dengan pandangan yang ingin menerkam" Balas Hyunjin dengan raut wajah kesal.

MY PSHYCO HUSBAND-HWANG HYUNJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang