Jaehyun melangkah meninggalkan pelataran kampus dengan santai. Di sampingnya, ada Taeyong dan Johnny yang sedang berdebat menentukan siapa member NCT tertampan.
"Lee TY yang tertampan, titik." Taeyong bersikeras. "Harus kau lihat betapa breathtaking leader satu itu. Seperti Jack Frost! Visualnya seperti tidak nyata dan mirip karakter anime. Apalagi wajah kami mirip kan. Jika aku adalah member boyband, aku bisa disandingkan dengan ketampanannya atau bahkan bisa melampauinya!"
"Terus saja bermimpi," Johnny menoyor Taeyong. "Sudah jelas Seo Youngho tidak ada duanya. Dia sangat hot dan bisa membuat mata para wanita terpaku padanya. Kau harus tahu jika wanita sekarang lebih suka pria beraura daddyable daripada berwajah anime seperti biasmu itu."
"Dih, Youngho Youngho itu lebih mirip om-om, kau tahu?" Cibir Taeyong.
"Lalu pria-visual-anime yang kau bicarakan itu lebih mirip patung es." Balas Johnny tidak mau kalah.
"Patung es matamu! Kau tidak mengerti seni dan keindahan paras dari surga ya?"
"Hah? Apa? Paras dari surga?" Johnny tertawa keras hingga menarik perhatian mahasiswa lain. "Jangan mengada-ngada. Tidak ada visual seperti surga seperti yang kau bilang. Yang ada, visual seperti pria sejati yang manly dan kokoh!"
Jaehyun malas menanggapi pertengkaran tidak penting Johnny dan Taeyong. Kemarin, mereka meributkan tentang visual member Red Velvet, menentukan siapa member tercantik. Johnny kukuh dengan pilihannya Bae Irene sedangkan Taeyong bersikeras jika Son Wendy tidak ada duanya.
Lalu dua hari sebelumnya, mereka bertengkar tentang siapa member terbadass di F(X). Lalu minggu lalu tentang member SNSD dan Super Junior. Sungguh tidak penting sama sekali.
Soalnya menurut Jaehyun, orang tercantik di dunia hanya Choi Yoona dan yang tertampan tentu saja dirinya sendiri.
"Jaehyun!" Taeyong mengguncang keras lengan Jaehyun dengan brutal. "Siapa menurutmu yang lebih tampan?"
"Aku."
Johnny memutar bola mata dan ikut mengguncang lengan Jaehyun yang satu lagi. "Serius! Youngho yang terbaik kan??"
"TY!"
Jaehyun menghela napas lelah. "Member NCT tertampan?"
Kedua sahabatnya mengangguk.
"Jung Yoonoh."
Lalu Jaehyun mendapat pukulan di kepala dari dua orang disebelahnya.
"Argh!" Jaehyun mendelik. "Masalah kalian itu apa sih? Coba selesaikan dengan keributan, jangan kekeluargaan."
"Ganteng-ganteng kok otaknya seperempat."
"Iya, soalnya dibagi dengan adik-adikku." Jaehyun mengangkat bahu malas. Ia berhenti didekat kolam ikan kampus, menatap pada satu titik hingga membuat Johnny dan Taeyong ikut berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi and Choi ✔
FanfictionKisah empat anak Choi dengan empat rupa kelakuan diluar nalar yang selalu membuat Siwon mengusap dada. "Kalau dijual, laku tidak ya?" 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲!𝐀𝐔