sengaja nih gue double update, biar quarantine kalian ga bosen. by the way hows ur quarantine days goin? hope u guys doin well💘🖖
⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
Jimin mengerjapkan matanya perlahan, menyesuaikan cahaya yang serasa menusuk pandangannya saat ini. Ia terbangun di rumah sakit, lagi. Lalu matanya menangkap Jungkook yang sedang tertidur, dilipatan tangannya yang ia taruh di brangkar Jimin.
Lalu matanya melirik kearah sofa, disana ada Taehyung sedang memejamkan matanya di sofa panjang dengan posisi tertidur, dan Namjoon yang ikut terlelap di single sofa dengan tangan menumpu kepalanya.
Ia menatap jam dinding di ruang VVIP nya. Pukul 4 dini hari. Pantas mereka semua tertidur. Jimin meringis, merasa membebani mereka semua. Dengan gerakan perlahan ia mendudukan dirinya, menahan infusan ditangannya sembari perlahan turun dari kasur. Namun badannya membeku ketika suara Jungkook masuk kedalam gendang telingannya.
"Jimin hyung?" suara serak yang khas sekali orang bangun tidur. Jimin menatap Jungkook yang sedang berkedip, berusaha membuka matanya total.
Jimin menatap Jungkook, "Tidurlah, Kook. Aku ingin berkeliling."
Jungkook dengan cepat membuka matanya. Ia mengambil kursi roda yang ada diujung ruangan. Berusaha meminimalisir suaranya agar 2 manusia lainnya tidak terbangun. Lalu ia menghampiri Jimin yang masih terduduk dipinggir kasur, dan membantunya pindah ke kursi roda yang sudah Jungkook pasang.
"Ayo, aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian."
***
Taman rumah sakit sepi, mengingat ini pukul 4 dini hari sehingga seharusnya semua pasien berada didalam. Ia dan Jungkook berhenti di taman, tepat didepan danau yang sering Jimin liat dari kamar inapnya.
"Jimin hyung."
Suara Jungkook membuat mata Jimin menaruh atensi sepenuhnya pada Jungkook. Menatap manik hitam kelam pada pujaan hatinya itu.
"Aku, mencintaimu." ucap Jungkook.
Jimin terbelalak kaget. Menatap adiknya itu dengan tatapan tidak percaya.
Jungkook pun hanya bisa mengalihkan tatapannya setelah berkata itu. Bahkan dirinya tidak tau darimana asal keberaniannya hingga ia berani berkata langsung seperti itu kepada Jimin.
Sang hyung hanya tertawa ringan sambil tersenyum, "Kau tau aku juga mencintaimu, Kook."
Jimin kembali terdiam sembari menatap air danau yang terlihat tenang. Berbeda dengan Jungkook yang sedari tadi menatap Jimin khawatir karena Jimin melamun terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
j i k o o k
Fanfictionenjoy your trip with dramatic jikook journey *sips tea* | written in bahasa ©astr0child, 2019.