Pengakuan

45 4 0
                                    


Enjoy!

****



Lisa menyusul Jungkook yang keluar dari apartemen saat mendengar perkataan Taehyung. Menemukan Jungkook yang melamun di taman yang masih berada dalam kawasan apartemen mereka.

"Untuk apa aku meminta maaf kemarin jika ternyata kau bersedia dengan usul konyol ku saat itu Lis?" Ucap Jungkook tepat saat Lisa mendudukkan diri disampingnya.

"Kau tidak mengerti oppa-"

"Apa yang tidak kumengerti hm? Coba jelaskan semuanya padaku?" Potong Jungkook.

"Kau tau benar aku tak memiliki siapapun lagi. Apa salahnya aku berguna sedikit untuk kalian?" Lirih Lisa.

"Aku mengenal Taehyung Lis, sangat mengenalnya. Aku tau dia tak akan pernah mengkhianati ku. Aku sangat tau dia tak tertarik pada siapapun selain aku. Jangankan berpikir untuk meniduri yang lain, melirik mereka pun dia tak sudi. Lalu kau sekarang kau mengajukan diri untuk mengandung anaknya? Untuk menyentuh ku saja dia butuh waktu 2 tahun. Itupun aku yang menjebaknya agar mau menggagahiku. Sekarang kau lihat sendiri, kau justru disuruh mengandung anakku." Jungkook terkekeh dengan perkataanya sendiri.

Lisa masih terdiam mendengar perkataan Jungkook.

"Sudah berapa lama?" Tanya Jungkook.

"Ap-"

"Sudah berapa lama kau menyukai Taehyung?" Belum sempat Lisa menyelesaikan pertanyaannya, namun pertanyaan Jungkook sukses membuat dirinya memucat.

"T-tidak-"

"Aku tau Lis. Tatapan yang kau berikan untuk Taehyung, sama dengan tatapan memuja Taehyung padaku. Aku bersikap biasa selama ini karena aku tau, Taehyung tak pernah punya perasaan apapun padamu. Nah sekarang apa tujuan mu menyusulku kesini?" Jungkook menoleh kearah Lisa, menatap tepat dimanik bambi gadis pirang itu.

"Aku tau, aku dan Taehyung tak akan pernah berhasil oppa, jadi bolehkah aku memiliki sedikit saja bagian dari dirinya?"tanya Lisa pada Jungkook.

"Apa maksudmu?"

"Aku akan hamil anak Taehyung, setelah itu dia akan mendapatkan warisan ayahnya, sebelum anak itu lahir aku akan meninggalkan Taehyung dan tak akan menemui kalian lagi. Aku tau kau tak suka anak-anak, maka biarkan aku yang merawat anakku." Penjelasan Lisa membuat kerutan di dahi Jungkook. Ia total tak mengerti jalan pikiran gadis pirang ini. Selanjutnya justru Jungkook tertawa terbahak sambil memegangi perutnya.

Lisa yang mendapat respon begitu, menatap bingung ke arah Jungkook.

"Lisa-ya, kau bilang ingin hamil anak Taehyung?" Yang dibalas anggukan kepala oleh Lisa sedangkan Jungkook masih terkekeh.

"Bagaimana caranya kau bisa hamil, sedangkan Taehyung tak sudi tidur dengan siapapun selain aku" akhirnya tawa Jungkook mereda.

"Kita bisa menjebak Taehyung lagi, seperti kau menjebak nya dulu oppa." Kedua mata Jungkook memicing tajam.

"Kau-"

"Aku berjanji tak akan mengganggu kalian lagi. Aku akan pergi dari hadapan kalian segera setelah semuanya membaik. Hanya biarkan aku mengandung anak Taehyung".








Katakanlah Jungkook egois. Memiliki Taehyung untuk dirinya sendiri adalah keinginan nya dari dulu. Walau ia tau, Taehyung tak akan pernah meninggalkan nya.


"Baiklah"




****

Tbc







Between Us |TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang