Enjoy!
*****
Beberapa bulan berlalu sejak kepergian Lisa, tuan Kim tetap tak memberikan apa yang menjadi hak Taehyung, dia menuntut Taehyung untuk menemukan Lisa karena menurut perkataan Jungkook tempo hari, Taehyung telah menyelesaikan syarat dari kakeknya tang berarti sebentar lagi ia akan memiliki cuc, namun keberadaan Lisa yang tak diketahui dan kebenaran hamil atau tidaknya gadis itu membuat ayahnya urung memberikan miliknya. Sedangkan Jungkook terus menuntut agar hubungan mereka segera diumumkan, tak peduli apa yang orang katakan. Namun Taehyung selalu mengelak dengan alasan perusahaan yang belum ia miliki, membuat Jungkook muak dan mengakhiri hubungan mereka yang sudah lama itu.
Setelah mereka berpisah, tak ada lagi yang sudi mampir ke apartemen mereka dulu, baik Taehyung maupun Jungkook memilih hengkang dari tempat itu. Taehyung yang kembali ke mansion ayahnya, dan Jungkook yang kemudian ikut menghilang dari korea. Menjadikan Taehyung lebih memilih fokus menyelesaikan kuliahnya. Beberapa kali ia datang ke kediaman tuan Jeon, namun sepertinya ayah dari mantan kekasihnya itu enggan membuka mulut soal keberadaan Jungkook.
Setelah menyelesaikan kuliahnya, Taehyung langsung bekerja di perusahaan milik kakeknya, tentu saja masih dibawah pimpinan sang ayah yang masih tetap pada pendiriannya agar Taehyung menikah dengan pilihannya. Namun sepertinya Taehyung tak lagi peduli dengan warisan kakeknya itu, dirinya sungguh menyesal tak mendengarkan permintaan Jungkook perihal kabur. Dan semakin menyesal karena saat ini Lisa tak juga ia temukan.
Malam ini dalam keadaan setengah sadar akibat alkohol, kakinya justru membawanya ke apartemen yang dulu ditinggali nya bersama Jungkook. Ia tak ingin menjual kenangannya bersama pemuda kelinci itu. Begitu masuk, dia sempat terpaku sebentar saat hazel kembarnya memperhatikan sekeliling apartemen itu, tak ada yang berubah, ia menyuruh seseorang datang tiga kali seminggu untuk membersihkan tempat ini, bahkan password apartemen ini pun tak pernah ia ganti, berharap suatu hari seseorang yang begitu ia rindukan kembali ke apartemen ini.
"Hyung, kau dimana? Tak merindukan ku? Aku sangat rindu umpatan mu" Taehyung berbaring di sofa didepan tv dengan lengan yang menutup matanya, ditempat yang sama saat dulu ia dan Jungkook menghabiskan waktu bersama, sekedar menonton tv, bermain game, atau bahkan berdebat yang diakhiri dengan umpatan kasar Jungkook padanya yang justru membuatnya tertawa mendengarnya.
"Hyung, ini bahkan sudah dua tahun berlalu, apa hanya aku yang sakit sendiri?" Akhirnya malam itu Taehyung berbicara sendiri, mengeluarkan semua yang dia pendam selama Jungkook pergi. Bahkan dia mengumpati ayahnya yang masih saja menjodohkannya dengan anak rekan bisnisnya. Taehyung merasa kehilangan arah, sejak Lisa dan Jungkook pergi, dia merasa tak punya tujuan hidup. Dia bekerja, tapi untuk apa? Ayahnya yang terus menjodohkannya sedangkan ia tak pernah membuka hati lagi untuk siapapun. Jimin dan Yoongi sudah menikah dan menetap di Belanda, Hoseok yang awalnya rela tak rela dijodohkan ayahnya, justru cinta mati pada Minki, perempuan yang saat ini tengah mengandung anak keduanya. Sedangkan Namjoon dan Seokjin memilih tinggal berdua, mereka tak menikah, bagi mereka menikah bukan suatu keharusan, sejak SMA mereka telah memilih tinggal bersama, sampai sekarang tak pernah ada masalah besar yang merusak hubungan mereka. Hanya hubungan Taehyung dan Jungkook yang sepertinya berakhir mengenaskan. Atau hanya Taehyung yang merasa begitu.
*****
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us |Taekook
FanfictionApa hubungan antara Taehyung, Lalisa dan Jungkook? Homophobic? Go away.... Top!tae Bot!kook