Enjoy!
****
Jungkook yakin sekali dia berkata akan membersihkan bekas sentuhan Lisa dari tubuh Taehyung, tapi kenapa jadi ia yang dikungkung pria ini.
"T-Tae, harusnya aku yang memimpin" ucap Jungkook saat Taehyung membalik tubuh Jungkook dibawah kungkungannya
"Kau lama" ucap Taehyung sambil menjilat sensual telinga Jungkook. Lidahnya turun menjelajahi area leher, memberi kecupan kupu-kupu disepanjang leher tak lupa memberi beberapa tanda kepemilikan nya. Desahan Jungkook menggema ketika daerah sensitif nya disentuh oleh lidah Taehyung. Taehyung membuka kaus yang dipakainya, kemudian menutup mata Jungkook dengan kaus itu.
"Jung, katanya ketika satu indra kehilangan fungsi, maka indra lain menjadi lebih peka. Mari kita buktikan." Kemudian Taehyung meraup bibir Jungkook, melumat habis bibir tipis Jungkook seolah itu adalah makanan terenak yang pernah ia makan. Jungkook makin terengah saat Taehyung mulai meraba puncak dadanya dibalik kaus hitam yang ia kenakan, sedangkan bibir Taehyung masih sibuk membelit lidahnya rakus. Saat ciuman Taehyung turun kepuncak dadanya tangan Jungkook menekan kepala Taehyung seakan menyuruhnya melakukan lebih. Taehyung memundurkan kepalanya melihat Jungkook yang kepayahan dibawah kuasanya, wajah Jungkook yang memerah terbakar nafsu benar-benar cantik.
"Kau indah Jung, cantik" ucap Taehyung sebelum kembali meraup dada Jungkook yang masih terbungkus kaus hitamnya. Dada Jungkook mencuat dibalik kaus nya, membuat nipplenya tercetak jelas.
"S-sialan aku tampan" balas Jungkook ditengah desahannya saat tak terima dikatai cantik oleh Taehyung. Seolah tak peduli, Taehyung masih asik memainkan puncak dada Jungkook, lidahnya bergerak memutar, sesekali menggigit gemas pada dada Jungkook. Jungkook benar-benar kepayahan, bagian selatan nya sudah menggembung sejak lidah Taehyung bermain dilehernya tadi. Dengan kesusahan Jungkook mencoba membuka celananya, membebaskan miliknya yang terasa sakit dibawah sana. Taehyung membantu Jungkook membuka bawahannya dengan lidah yang masih setia di dada Jungkook. Saat celana terlepas, Taehyung meraba milik Jungkook yang sudah mulai meneteskan precum nya. Menjadikan tangan Taehyung licin dan memudahkannya memompa milik Jungkook.
"A-aku... T-Tae" Jungkook menjemput putihnya ditangan Taehyung. Belum selesai dengan euphorianya, Jungkook kembali dikejutkan saat dua jari Taehyung menusuk hole nya. Tubuhnya bergetar merasakan sensasi nikmat saat jari Taehyung bergerak masuk didalam sana. Saat Taehyung menambah jarinya Jungkook makin mendesah keras saat titik nikmatnya tersentuh oleh jari panjang Taehyung. Berkali-kali Taehyung menyentuh titik itu membuat Jungkook kembali meracau nikmat.
Taehyung mengeluarkan jarinya, kemudian membalik posisi Jungkook jadi menungging, menurunkan celananya sebatas paha lalu memposisikan miliknya tepat didepan liang Jungkook. Mendorong miliknya masuk yang lagi-lagi menyentuh titik milik Jungkook. Tanpa menunggu, Taehyung langsung bergerak bersamaan dengan Jungkook yang tak berhenti mendesah kan namanya.
Taehyung tak berhenti menghentakkan miliknya pada Jungkook hari itu sampai ia puas dan melupakan kejadian malam lalu dengan Lisa. Bahkan matahari hampir meninggalkan langit saat ia merasa puas, melupakan bahwa dirinya ataupun Jungkook belum memakan apapun hari itu.
****
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us |Taekook
Fiksi PenggemarApa hubungan antara Taehyung, Lalisa dan Jungkook? Homophobic? Go away.... Top!tae Bot!kook