<•>
Fllasback 28 januari 2020.
"Pril, kamu tau nggak, kenapa aku bisa jatuh cinta sama kamu?." ucap Malvin yang menatap gadis pujaanya yang sedang melukis itu.
"Kenapa?." tanya Prilly yang menatap sekilas Malvin.
Malvin tertawa pelan, "Kamu itu cantik, jago gambar, dan paling penting kamu jago bikin aku makin cinta sama kamu." ucap Malvin.
Prilly tersenyum ia menatap Malvin lama, "Kamu biasanya gombal aja." ucap Prilly.
Malvin mendekat kearah Prilly, "Bener Pril, aku beruntung punya pacara kayak kamu. Semoga kita bisa bertahan lama ya Pril. Jangan tinggalin aku." ucap Malvin.
Prilly pun ikut mendekat dan tersenyum, "Janji, kamu jangan tinggalin aku juga ya." ucap Prilly.
Malvin pun mengangkat jari kelingkingnya, "Janji." ucapnya sambil mengoyang goyangkan jari kelingkingnya.
"Janji." ucap Prilly sambil menautkan jari nya kearah Malvin.
Prilly dan Malvin tersenyum, ia saling berkata.
"Happy 28 sayang."
<•>
"Tasya, jangan tinggalin aku dong."
"Tasya nggak ninggalin Ali kok."
"Tasya cuman main sama lili, kelinci aku."
"Nama kelinci kamu lili? lucu, aku boleh main bareng nggak?."
"Boleh, ayo kejar lilinya."
Dua anak kecil tersebut pun mengejar Kelinci yang berlompat lompat kejalanan komplek yang lumayan ramai.
Banyak motor dan mobil yang berlalu lalang disana.
"Ali, ayo kita kejar Lilinya. Kasian dia nanti kalau ketabrak mobil." ucap gadis kecil yang bernama Tasya itu.
Ali mengangguk, ia pun mengikuti Tasya yang tak jauh lebih cepat darinya.
"Tasya, kamu pelan- pelan. Disini banyak mobil." ucap Ali memperingati, Tasya menganguk.
Tasya mengambil tangan Ali dan mengandengnya.
"Ayo Ali cepet, itu Lilinya udah jauh." tarik Tasya yang membuat Ali mengangguk dan berjalan cepat.
"Tasya pelan- pelan dong. Itu banyak mobil, Aku ngeri, ayo pulang aja." ucap Ali, Tasya menggeleng ia lebih cepat menarik Ali, dan keduanya berlari kecang mengejar Lili yang dijalan raya.
"Ali, Itu Lili." teriak Tasya sambil menarik Ali yang sudah kelelahan itu.
Lili sedang berada di tengah jalan.
Ali dan Tasya segera berlari ke arah lili, namun siapa sangak dibelakangnya ada sebuah mobil yang mampu membuat mereka tertabrak.
Bruk..
"Tolong ada kecelakaan."
Ah..
Ah..
Bruk..
"Mimpi itu lagi." ucap seorang pemuda yang terbangun dari tidurnya.
Pemuda itu tak lain adalah Ali, sosok CEO muda yang sedang mengejar cinta seorang Prilly.
"Kenapa gue harus inget kejadiaan itu lagi, mimpi itu selalu datang ke gue." ucap Ali yang berkeringat karena mimpi itu.
"Nggak sekali dua kali gue dapet mimpi itu. Apa ini bertanda gue harus cari tau siapa perempuan yang bernama Tasya itu?." ucap Ali.
Ia berfikir, pasalnya mimpi ia tak kujung berhenti, disetiap tidurnya pasti ia dapat menemui dua insan tersebut.
"Gue nggak inget apa- apa, gue lupa siapa tasya." teriak Ali mengacak acak rambutnya frustasi.
Kejadiaan itu selalu berterbaran menjadi memori yang diminta utuk segera di rangkai dengan baik.
"Gue harus cari tau siapa Tasya, dan apa hubunganya dengan gue." lanjutnya.
<•>
TBC
Jangan lupa vote and comment.
Nah loh, tasya siapa lagi?
Tebak siapa yang jadi tasya.
makin banyak teka teki nih gais, makanya jangan lupa vote and comment.
Kalau boleh bantu share juga.
kalau nanya Ali sama Prilly kapan jadiaanya?
sabar ya gais, dikit lagi kok hehe
Jadi sabar ya:) aku cuman mau bikin ini jd nggak terlalu bosenin sm pendek.
Jd hargain alur yang aku buat ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Teen FictionPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...