...
"Baru juga pacar, kenalin gue calon suaminya Priliy." asal ceplos Ali.
Prilly menatap dalam, "Hah?! gue nggak mimpi?.
Prilly menatap Ali dengan tatapan kasong, "Gimana Pril, kamu mau ikut sama siapa?." tanya Ali.
Prilly reflek kaget dan tak sengaja menjawab, "Sama kamu."
"Pril, gimana sih. Aku ini pacar kamu, masa kamu lebih milih cowok asing kayak dia." sahut Malvin.
Prilly mendongak ia menatap Malvin dengan senyum sinis, "Dia bukan orang asing kok. Dia temen sekaligus calon suami." ucap Prilly yang sengaja memanas manasi Malvin.
Prilly dan Ali bergegas masuk kedalam mobil yang Ali bawa itu.
Sesampainya didalam mobil, "Pril, kamu masih pacaran sama Malvin?." tanya Ali.
Prily kaget ia menatap kedua mata Ali, "Iya. Tapi sebenernya aku udah capek. Malvin selalu perduliin Rena dari pada Aku." ucap Prilly.
Ali tersenyum tipis, "Kenapa kamu nggak putusin? eh bukan gtu maksud aku, dari pada kamu sakit hati terus, sayang air mata kamu." ungkap Ali.
"Tapi mau gimana lagi. Aku belum siap aja buat ngelepasin cinta pertama aku, walaupun hati aku udah memilih untuk pergi dari hidupnya." ucap Prilly.
Ali tersenyum dan berkata, "Udah udah jangan sedih. Kita ke kedai eskrim yuk." ajak Ali.
"Ayuk." racau Prilly.
...
"Kamu gimana sih Malvin. Masa kamu tinggalin Rena sendiri, kasian kan dia pulang sendiri." ucap Mamah Malvin dengan tatapan mematikan.
"Aku ada urusan mah, Rena bisa pulang sendiri ini juga kenapa harus sama Malvin terus." ucap Malvin lantang.
Mami Malvin pun berdiri menatap kedua mata Malvin, "Kamu ini, perusahaan kita sedang terancam bangkrut. Kamu mau kita kayak dulu, gelandangan." ucapnya.
Malvin menggeleng cepat, "Tapi mah Malvin sukanya sama Ily. Cinta nya sama Ily, masa Mamah harus biarin aku putus sama dia sih."
"Lagian juga Prilly kaya. Hidup kita terjamin mah." lanjut Malvin.
"Hidup kita emang terjamin sama dia tapi kekayaan dia belum sederajat sama Rena." ucap Claudia.
"Pokoknya kamu harus jaga mereka berdua, tapi ingat yang paling penting Rena. Dia masih suka sama kamu." ungkap Claudia.
...
TBC
Jangan lupa vote and comment
Jangan cuman di baca terus di masukin di daftar baca, di vote juga atuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Genç KurguPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...