PAILY| 01

4.9K 199 0
                                    

•••

Langkah demi langkah prilly lewati untuk mendapatkan karir sebagus ini. keringat demi keringat yang bercucuran membuat gadis mungil ini mampu bertahan dan menghasilkan kerja keras yang mulia.

Prilly Atasya Latuconsina, gadis dengan ribuan  senyuman yang mampu membuat semua orang terkesima melihatnya.

Prilly merupakan tipe cewek yang ramah dan frendly kepada semua orang jadi siapa sangka banyak orang nyaman berteman denganya.

Hingga kali ini Prilly mampu berdiri di suatu mimpi yang tak pernah ia duga.

"Prill, nanti sore kamu ada acara nggak? ada jadwal photoshoot dadakan nih. Bisa kan?."

Suara seorang manager Prilly mengema di suatu kamar yang bertema pinky itu.

Prilly yang sedang sibuk menonton itu mendongak dan menatap managernya sebentar.

"Kok dadakan kak? Aku mah ayo aja. Asalkan jangan ganggu jam keluarga aja." ucap gadis mungil yang bernama Prilly tersebut.

Meskipun ia sibuk dan lelah, tetapi ia akan selalu mementingkan keluarga.

"Nggak kok cuman sebentar." ucap Kak Riva selaku manajer dari Prilly.

Beberapa jam berlalu Prilly kini ia bergegas ke tempat kerja nya, Syarief crop.

Sebuah perusahaan yang terkenal dengan fasilitas termewah yang membuat semua pekerjanya pasti betah.

Prilly berjalan di lorong menuju suatu ruangan yang di penuhi kamera dan alat-alat yang lainya.

Enjoy, kini Prilly sudah mengganti baju dan bergegas untuk di make up.

"Pril, jangan kaku. tanganya di taru dagu." Ucap sang potografer handal di kantor ini.

Prilly menganguk, ia merasa senang bekerja dengan kantor ini.

Semuanya ramah dan baik.

Jika saja ia bisa bertemu langsung dengan pendiri perusahaan ini.

Ia pasti akan senang sekali.

•••

TBC

Jangan lupa vote and comment.

Prilly, I love you! | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang