PAILY| SEQUEL?

1.3K 39 8
                                    

Hai, Hai apakabar udah lama nih aku nggak up.

Aku disini pengen nyampein sesuatu jadi aku berniat buat bikin sequel lanjutan ini yang artinya pernikahan dari Prilly sama Ali.

Walaupun aku tau ini ceritanya belum selesai hehe, suer mentok buat bikin epilog apalagi ada beberapa masalah mengenai sosok masalalu dan anak kecil yang di mimpi Prilly.

Jadi aku mikir kek mau epilog tapi masih banyak masalah yang belum keungkap jadi kek ganjel gitu.

Oleh karena itu aku mau bikin sequel hehe tentang pernikahan mereka.

Setuju nggak nih?

Nih aku kasih prolognya, tapi belum aku up yah masih nanya dulu pada srek atau nggak.

Nih ya aku perjelas, jadi rumah tangga Prilly dan Ali itu kayak terlalu di campuri oleh orang tua mereka masing masing, orang tua mereka berdua selalu bertengkar untuk sekedar memberikan sebuah saran atau sesuatu kepada Prilly dan Ali, hingga Pril...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih ya aku perjelas, jadi rumah tangga Prilly dan Ali itu kayak terlalu di campuri oleh orang tua mereka masing masing, orang tua mereka berdua selalu bertengkar untuk sekedar memberikan sebuah saran atau sesuatu kepada Prilly dan Ali, hingga Prilly dan Ali itu ngerasa risih dengan prilaku orang tuanya yang selalu mencampuri rumah tangganya.

So.... kasih saran ya, di up atau nggak..

See you, nanti ya scene nikahnya, suer ini bingung, soalnya aku belum nikah haha.

Bay bay, jangan lupa vote and comment kalau setuju.

bocoran, disitu ada Malvin loh, di tambah ada beby aww, otw ancur:(

Prilly, I love you! | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang