Huhu maaf banget baru up:(
<•>
Suara lengupan tangan yang menyentuh membuat sebuah sosok yang di pegang mendongak, ia menatap kebelakang dan melihat seorang gadis yang sedang menatapnya dengan tatapan dalam serta muka yang khawatir.
"Sayang kamu kenapa?," tanya seorang gadis yang datang dengan baju kaos serta blezer hitam.
Malvin tersenyum ia menatap perempuan yang menjadi kekasihnya itu dengan perasaan bersalah.
"Nggak kok, maaf udah bikin kamu khawatir," ucap Malvin yang membalikan badannya menatap Tania dengan tulus.
"Iya, lain kali kamu kalau ada masalah bilang sama aku, siapa tau aku bisa bantu." ucap Tania yang membuat Malvin merasa sangat bersalah.
"Besok aku sama keluarga aku bakal keindonesia, kamu mau ikut atau tetap disini?," tanya Malvin yang membuat Tania mendongak kaget.
"Kenapa tiba- tiba? kamu nggak bilang aku dulu sebelumnya." ucap Tania yang membuat Malvin menarik tangan mungilnya.
"Ini dadakan, Daddy aku yang ambil keputusan, aku mau kamu ikut aku ke jakarta." ucap Malvin yang membuat Tania ingin berkata.
"Soal kerjaan kamu dikantor, udah aku beresin, aku udah minta izin sama Pak Dani." ujar Malvin yang membuat Tania mengangguk mengiyakan.
"Makasih sayang, i love you." ujar Malvin.
<•>
"Kamu serius besok mau dateng dan ngelamar aku?," tanya Prilly yang menatap dalam Ali dibawah indahnya awan.
"Iya aku serius, aku udah nggak sabar sama tunangan kita dan pernikahan kita." ucap Ali yang mengengam tangan Prilly.
Prilly tersenyum, "Aku beruntung Li punya sosok pacar yang akan menjadi imam aku nanti." ujar Prilly sambil mengoyang- goyangkan tangan Ali yang sendari tadi diam hanya mengengam.
"Aku juga beruntung punya pacar sebaik kamu, Aku yakin nanti kalau kita punya anak, pasti bakal cantik melebihi kamu dan ganteng melebihi aku." ucap Ali yang membuat Prilly tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Novela JuvenilPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...