•••
Belum selesai, Prilly bergegas ke arah balkon yang luas mampu melihat ke arah bawah luar itu.
Ia menunggu Papahnya pulang. Tapi yang ia lihat malah sosok mobil hitam, begensi elegan itu.
Mobil itu memasuki wilayah perkarangan rumahnya. Siapakan sosok mobil itu, masa Malvin? masa dia beli mobil lagi.
Belum sempat berjalan lebih dekat meuju penghalang. Tapi ada sosok yang memangilnya.
"Prilly, ada Malvin nih." teriak Bundanya yang membuat Prilly bergegas turun ke bawah.
Dugaan prilly benar, pasti Malvin membeli mobil baru. Dasar boros.
Sering kali prilly memberitahukan kebenaran kepada Malvin tetapi lelaki itu tak mau mendengar.
Biarkan saja lah, Prilly lelah.
Sesampainya di ruang tamu, Prilly segera mendatangkan ke arah Malvin.
"Malvin kok udah dateng? acaranya nanti malam loh." ucap Prilly yang membuat Malvin tertawa kecil.
"Emang nggak boleh ya? pacar kamu kerumah?." tanya Malvin yabg membuag Prilly mendengus pelan.
"Bukan gitu sayang, kerjaan kamu ditinggal dong?." ucap prilly dengan nada bertanya.
"Tenang, hari ini Papah aku pulang, jadi dia yang ngurusin sementara." ucap Malvin yang membuat Prilly menganguk.
Malvin mengajak Prilly untuk ke mall jalan- jalan. Prilly bergegas bersiap diri dan berangkat.
Sesampainya di mall mereka ke suatu tempat minuman favorit mereka. Sturbuck.
"Sayang kamu mau yang biasa atau yang lain?." tanya Malvin, Prilly mendongak dan mengucap, "Samain aja."
Malvin menganguk dan bergegas pergi ke tempatnya.
Hp Malvin tertinggal di sebuah tempat duduk mereka. Prilly kepo, ia segera mengambil ponsel itu dan bergegas ingin membukanya.
Namun saat ingin membuka ada sosok pesan yang membuatnya kaget.
RenaAlfana:
melvin, kamu dimana? bisa anterin aku belanja nggak? mamah kamu yang nyuruh loh.Mamah😻:
Melvin kamu anterin Rena belanja dulu, mamah lagi sibuk.Prilly merasa kaget, Mengapa sebuah kebahagiaanya harus di hancurkan seperti ini.
Selang beberapa menit kemudian Melvin datang membawa dua minuamya.
Prilly berkata sebentar tapi bermakna, "Malvin, Rena minta di anterin belanja tuh." ucapnya.
Malvin mendongak menatap dua pesan dari perempuan kesayangannya, eh.
"Aduh, Prill. Aku mau anter dia dulu ya, soalnya mamah aku yang suruh. Kamu tunggu dulu disinu. Nanti aku balik lagi." cercos Melvin yang membuat Prilly menganguk pelan.
"Iya kamu jemput dia aja dulu." sahut Prilly.
Kali ini ia harus mengalah lagi.
•••
Untuk apa pertahankan ini?
Hanya ada sesal dan sakit.TBC
Jangan lupa vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Fiksi RemajaPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...