Happy Reading!
<•>
"Jadi om, saya Ali. Saya datang kemari mau minta restu sama om dan tante." ucap Ali yang datang berdua dengan Prilly.
Ali belum sempat mengabari keluarganya, toh palingan keluarganya setuju- setuju saja.
"Kamu mau melamar anak saya?," tanya Danu dengan muka penuh terkejut.
"Iya tapi nanti, saya bakal bawa keluarga saya bertemu om dan tante. Jadi saya mau minta izin sama om dan tante buat menjalin hubungan sama anak om." ujar Ali dengan sopan.
Prilly tersenyum, beruntung sekali dia menadapatkan pacar, eh calon suami yang sopan kayak gitu.
"Saya sih fine fine saja, tergantung dengan Prilly." ucap Danu yang membuat Prilly tersenyum mantap.
"Aku mau pah, Malvin juga udah ikhlasin aku sama Ali," ujar Prilly yang membuat semuanya mengangguk.
"Saya cuman minta tolong, jaga anak perempuan saya satu- satunya jangan sering kamu sakitin, Prilly itu cengeng." ucap Danu yang membuta Prilly cemberut.
"Ish Pah, jangan buka aib deh." ucap Prilly yang membuat semuanya tertawa.
<•>
"Kamu mau pilih gaun yang mana Pril?," tanya Ali yang menatap Prilly yang sedang sibuk dengan mata yang berlalu lalang.
"Menurut kamu bagusan yang mana?," ucap Prilly yang memperlihatkan beberapa gaun yang baru saja ia pilih.
Ali yang melihat itu pun bingung, "Coba kamu cobain." ujar Ali, dengan cepat Prilly berjalan untuk menganti baju.
Pakaian pertama,
"Gimana Li?," tanya Prilly, Ali menatap dari ujung kaki sampai ujung kepala Prilly.
"Menurutku sih ya, terlalu simpel." ujar Ali jujur, Prilly mendongak ia segera menganti kepilihan kedua.
Pakaian Kedua,
"Kalau ini?," tanya Prilly, Ali terkisima menatap pujaan hatinya sangat cantik.
"Pril ini beneran kamu?," tanya Ali yang membuat Prilly mengangguk tersenyum.
"Kamu cantik banget, ini cocok." ujar Ali yang membuat Prilly tersenyum senang.
"Yaudah sekarang juga kita pesan ya, takut keduluan sama orang." ucap Ali.
Prilly mengangguk seraia tersenyum.
"Terima kasih Tuhan."
<•>
TBC
Jangan lupa vote and comment.
Epilognya nanti ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Fiksi RemajaPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...