Happy Reading!
...
"Malvin, Aku mau ngomong serius sama kamu." Ucap Prilly yang baru saja datang dengan santai.
Malvin mendongak, ia menatap Prilly dengan tatapan penuh harap.
"Aku minta maaf, kalau aku selalu menganggap kamu salah. Aku tau aku egois, aku cuman mau kamu ngertiin aku. Kamu tinggalin Rena." ucap Prilly yang membuat Malvin seketika terdiam.
"Aku juga minta maaf, aku selalu habisin waktu aku sama Rena bukan sama kamu. Tapi aku punya alasan tertentu yang nggak kamu tau. Aku sama Rena udah nggak punya rasa apa- apa. Aku cuman sebatas sahabat, ya aku tau pasti kamu mikir aku sama dia ada something buat ngeduain kamu dan balikan, itu sama sekali nggak. Aku punya alasan harus selalu ada disamping Rena." ucap Malvin menjelaskan panjang lebar.
Prilly kini agak merasa sedikit bersalah, dari dulu ia selalu menuntut segala perhatian Malvin terhadapnya.
"Tapi maaf Vin. Aku harus ngambil keputusan ini." ucap Prilly yang membuat Malvin harus menatap Prilly dengan harap.
"Beri aku satu kesempatan lagi Pril." ucap Malvin yang membuat Prilly sedikit berfikir, tak ada salahnya kan memberi seseorang satu kesempatan?
"Yaudah aku beri kamu satu kesempatan, jangan pernah kamu kecewaain aku lagi Vin." ucap Prilly yang membuat Malvin seketika mengganguk.
"I love you." ucap Malvin, dengan ragu Prilly pun menjawab, "I love you to."
...
Setelah beberapa hari libur dari kegiataan potret memotretnya kini Prilly kembali berakifitas seperti biasa dan bekerja.
"Pril, nanti bos perusahaan ini mau ketemu sama kamu." ucap sang manajer Prilly.
Prilly pun mengangguk sekarang ia bergegas untuk merapihkan baju dan bersiap untuk memulai pemotretan.
Sekitar 1 jam Prilly sudah selesai, ia bergegas berjalan ke arah ruang CEO di perusahaan ini.
Baju simple dan tak mewah itu terlihat sangat indah dan anggun di badan Prilly.
"Permisi," ucap Prilly yang masuk kedalam ruangan ber-Ac itu dengan sopan.
Sosok lelaki yang membelakanginya membalikan kursinya dan hal itu mampu membuat syok Prilly.
"Rasyid? kamu?." syok Prilly.
<•>
TBC
Jangan lupa vote and comment.
Nah loh siapa tuh Rasyid?
Malvero Rasyid Sanjaya
Ps: jangan lupa vote ya, jangan jadi pembaca gelap🙈
Sorry baru up. Soalnya lagi banyak tugas hehe, 10 vote langsung next nih🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Prilly, I love you! | END
Novela JuvenilPrilly Atasya Latuconsina, Selebgram terkenal yang memiliki fans dimana-mana. Prilly merupakan perempuan unik dengan ukuran tubuh yang mungil. Prilly terkenal dengan sikap kerja keras dan recehnya. Siapa tak mengenal Prilly? selain selebgram dia jug...