Part 9

1.6K 161 3
                                    

"Wonwoo.. nanti siang sepupuku akan datang kemari, kabari aku jika dia sudah tiba"

"sepupumu? apa dia akan menginap? aku akan membuatkan makan malam untuknya"

"sepertinya dia akan disini beberapa hari"

"baiklah, aku akan mengabarimu nanti"

Sekali lagi Mingyu yang baru saja keluar dari kamarnya selalu tidak merapikan dasinya, Wonwoo yang telah terbiasa dengan itu langsung mengambil alih merapikan dasi Mingyu.

...

"sepupumu akan kesini?"

"iya dia datang siang ini"

"itu bagus, kita bisa mabuk sampai pagi, aku ingin mengerjainya lagi seperti dulu"

Seokmin yang duduk diruang kerja Mingyu senang mendapat kabar bahwa sepupu Mingyu akan kembali berkunjung

"jika diingat sudah dua tahun dia tidak kemari bukan?" tanya Seokmin lagi

"kurasa lebih.." jawab Mingyu

"aku akan membeli minuman banyak untuk kita malam ini"

Seokmin tersenyum sangat lebar memikirkan apa yang akan mereka lakukan malam ini setelah tidak bertemu sepupu Mingyu dalam waktu yang cukup lama.

...

Wonwoo mendengar suara ketukan pada pintu rumah Mingyu, ia bergegas membuka pintu dan melihat siapa yang berkunjung.

"hah? aku tidak salah rumah kan? sepertinya ini benar" kata orang yang berdiri tepat didepan pintu itu.

"mencari seseorang?" tanya Wonwoo

"ini kediaman Kim Mingyu kan?" tanya orang itu dengan sedikit raut wajah bingun dan memastikan ia tidak salah alamat.

"kau benar, apa kau sepupu Mingyu?"

"ah.. iya aku Kim Taehyung"

"masuklah, Mingyu sudah memberitahuku tadi"

"benarkah?"

Wonwoo mempersilahkan pria itu masuk kedalam rumah, pria itu membawa koper kecil dan ponsel ditangannya, ia melihat kesegalah arah rumah sepupunya itu, memastikan sesuatu

"ternyata tidak berubah sedikitpun saat terakhir kali kutinggal" ucap Taehyung

"duduklah, ingin kubuatkan sesuatu?" tanya Wonwoo

"emm.. boleh aku lumayan haus"

Taehyung berjalan menuju sofa ruang tamu, meletakkan koper disamping sofa itu, ia menatap kearah Wonwoo yang berada didapur sibuk dengan kegiatannya.

"aku tidak tahu jika sepupunya punya peliharaan" ucap Taehyung saat melihat sesuatu dibalik punggung Wonwoo.

...

"Taehyung? kau sudah sampai?" Mingyu yang baru saja tiba dirumah langsung memanggil sepupunya itu, ia mendapat kabar dari Wonwoo dua jam yang lalu jika sepupunya telah tiba dikediaman Mingyu.

"yo.." jawab Taehyung singkat

"Seokmin akan kesini nanti malam, kita akan minum" Mingyu melepaskan jas yang ia kenakan, Wonwoo yang melihat pergerakan Mingyu langsung berdiri dan menerima jas itu lalu melonggarkan dasi Mingyu.

Pergerakan kedua orang dihadapan Taehyung itu tidak luput dari matanya, ia menyipitkan matanya menyaksikan kejadian itu.

Setelahnya Wonwoo masuk keruang cuci menaruh dasi Mingyu disana, lalu berjalan kekamar Mingyu menggantung jasnya.

White AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang