Extra Part - Taehyung

1.6K 131 2
                                    

Saat pertama kali Taehyung bertemu dengan Wonwoo, ia pikir Wonwoo sedang memakai atribut sayap dipunggungnya, tapi sayap itu bisa bergerak tanpa alat, dan yang paling mengejutkannya ternyata Mingyu tidak bisa melihat sayap itu.

Mata Taehyung sama sekali sulit dilepaskan dari punggung Wonwoo, ia terus berperang dengan pikirannya sendiri terus menerka mahluk apa sebenarnya Wonwoo itu.

Keterkejutannya semakin bertambah ketika bertemu Jisoo, Jisoo mempunyai sayap yang sama seperti Wonwoo, dan hanya dirinya saja yang dapat melihat itu

Taehyung bahkan mencoba mengelus sayap Jisoo dan ternyata bulu pada sayap itu sangat lembut dan terasa hangat.

Cukup lama Taehyung berada dikediaman Mingyu membuatnya paham siapa Wonwoo dan Jisoo hanya saja ia tidak tahu kenapa mereka berdua berada disekitar Mingyu dan Seokmin.

Taehyung kembali mengingat cerita dari mendiang kakeknya, kakeknya pernah bercerita dulu ketika Taehyung baru saja lahir, ada seorang malaikat yang menyelamatkannya dari maut.

Malaikat itu ditugaskan untuk menyelamatkan nyawanya dari maut yang bahkan merenggut nyawa kedua orang tuanya, membuat Taehyung menjadi sebatang kara kala itu.

Tugas sang malaikat telah selesai ketika Taehyung sudah selamat, tapi sang malaikat tidak tega meninggalkan Taehyung seorang diri, hingga ia dibawa pada sang kakek yang merupakan keluarga Mingyu.

Anak kedua dari kakek Mingyu memutuskan untuk mengadopsi Taehyung, malaikat yang menyelamatkannya tetap berada disisi Taehyung hingga akhirnya ia meninggal beberapa tahun setelahnya.

Taehyung tidak ingat wajah wanita itu karna ia masih terlalu kecil waktu itu, dan ketika sang kakek sakit, kakek memberikannya sebuah bingkai berisikan foto sang malaikat.

Ia bertanya pada Mingyu apa yang Mingyu lihat difotonya, Mingyu hanya mengatakan seorang wanita dan Taehyung yang berada dipangkuan wanita itu.

Tapi tidak dengan Taehyung, ia bisa melihat wanita itu memiliki saya meskipun hanya selembar foto.

Ia menyimpan foto itu dengan baik, yang Taehyung yakini cerita yang kakeknya berikan hanyalah sebuah dongeng, karna hingga ia dewasa ia tidak bisa melihat satu pun maliakat seperti yang kakeknya katakan.

Tapi semuanya berubah ketika ia bertemu Wonwoo dan Jisoo, kini ia percaya malaikat memang ada.

...

Taehyung mendapatkan kabar dari Seokmin bahwa Mingyu telah mengusir Wonwoo dari kediamannya, Mingyu menganggap kedatangan Wonwoo hanya untuk mencuri emblem miliknya dan berusaha menyakiti Mingyu.

Tapi Taehyung tidak bisa memberitahu Mingyu yang sebenarnya, ia tidak ingin mengingkari janjinya pada Wonwoo untuk merahasiakan dirinya dari Mingyu.

Yang membuat Taehyung semakin sedih adalah saat ia mendapat kabar dari para spesialis dokter ditempatnya bekerja, mereka sedang membahas Wonwoo.

ia melihat punggung Wonwoo yang telah tidak memiliki sayap lagi, dan itu membuatnya ingat cerita sang kakek 'jika sang malaikat telah kehilangan sayapnya maka mereka akan mati, mereka tidak bisa kembali kelangit atau pun hidup lama dibumi'

Tim dokter yang menangani Wonwoo menganalisi keadaan Wonwoo apakah ia bisa diselamatkan atau tidak, selama satu bulan penuh mereka berjuang hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Taehyung meminta tambahan waktu, ia akan membiayai kerugian dari pengobatan Wonwoo dan tim dokter menyetujuinya namun hanya dua minggu waktu yang diberikan.

Hampir dua minggu tetap tidak ada perubahan, akhirnya Taehyung menyerah, ia membawa secarik sketsa dan kantung berisi emblem milik Wonwoo untuk diberikan kepada Mingyu.

White AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang