FILWKR~~>KEJADIAN DI RUANG SEKERTARIAT

558 40 27
                                    

"Astaga Bella Ratu Kecilku Pradipta lo bisa ngecilin volumenya? Lo tau kan ini di ruang sekertariat" ucap Via sahabat Bella.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Oh ya pertamatama kenalkan nama gue Bella Ratu Kecilku Pradipta gue juga gak tau kenapa nama gue ada Kecilku. Gue kelas sepuluh masuk jurusan MIPA dan gue masuk ke dalam kelas unggulan.

Gue ikut team cheerleader, anak KIR, anggota osis baru, modelling, pinsa (pemimpin sangga) dan dance. Karna itu gue dijuluki icon kelas sepuluh.

Gue adalah anak kembar, gue lahir kedua selisih lima belas menit aja tuh kakak kembar gue belagu. Nama kembaran gue Reynand Aharon Pradipta, yang biasa gue panggil bang Rey kalau emosi gue panggil bang Reyot.

Apesnya nih ya dia satu sekolah sama  gue untung kagak satu kelas. Dia masuk jurusan IPS kelas unggulan juga.

Gue punya kakak cowo namanya Andrian Daylon Pradipta, yang gue panggil sama kembaran gue bang Rian.

Bang Rian sekarang semester dua, dan yang pasti dia kuliah. Ortu gue namanya Nadhif Ramdan Pradipta dan Anindita Pradipta.

Gue punya dua sahabatnya namanya Kasamira Deviani, yang sekelas sama gue, dan Aillsa Ravindra, yang tidak satu sekolah tapi tetap pergi bersama.Disini gue bakal jadi pemeran utama yang cewenya di cerita ini.

Perkenalkan nama gue Ellard Daniel Kyler panggil aja El. Gue kelas sebelas masuk ke jurusan MIPA kelas unggulan. Ortu gue Alvino Kyler dan Varisha Kyler. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Adik gue cewe kelas tiga SD namanya Shakila Kyler.

Gue di kelas jadi ketua kelas, anggota bantara, ketua rohis, anggota osis, dan kapten basket. Karna itu lah gue dijuluki sebagai most wanted.

Gue punya dua sahabat Galen Pratama dan Alfarezi Kavindra. Mereka sahabat gue dari orok. Okey di cerita ini gue bakal jadi pemeran utama cowo.

back to cerita!!!

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Ish apaan sih orang gue gabut" ucap Bella.

"Kalau lo gabut mending benerin kertas noh di meja itu" ucap Hana.

"Seep ide bagus lu... Kagak kek sahabat w cuman bisa bacot ups" ucap Bella sambil cengengesan.

"Sana buruan beresin bocil" ucap Via.

"Enak aja lo ngatain gue bocil" sengit Bella.

"Lah kan lo yang paling pendek diantara kita_- sumpah gue pen ngatain lo kasar nyet" balas Via.

"HUHA.... Andai aja ada kakel (kakak kelas) ganteng buka pintu kan enak tuh ntar gue gebet terus gue jadiin pacar eh sapa tau jadi suami gue besok" bayang Bella sambil seyum gaje.

"Ngimpi lo!! banyak halu" balas Hana yang seketika membuat Bella mengercutkan bibirnya.

"Tuh bibir ngapain lo monyong monyongin, mau gue kuncir?" ucap Via.

"Biarin elah kan mulut mulut gue napa lo yang ribet...lain lagi kalau yang ngomong gitu cogan dah gue garcep tuh pasti" balas Bella.

"Sebenarnya otak lu tuh isinya apaan sih, dimana aja cari cogan, waktu pergi sama kakel cowo aja cari cogan...isinya apa sih otak kecil lo?" tanya Via.

"Hm isinya yaaaa semua yang menurut gue penting lah" "hmm gue beresin meja dulu" sambung Bella karena, tidak inggin terbongkar jika isi otaknya hanya cogan.

Saat asik menata kertas yang di tebarkan di mana mana, karna tadi mencari ide lomba untuk lomba KIR (Karya Ilmiah Remaja).

Tiba tiba

Pintu ruang sekertariat terbuka

Dann

































































































TBC

JAN LUPA VOT YAKK!!

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN

SALAM MANIS PRINCESS MELIA:)

24 - 04 - 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang