Namun
Tiba tiba Bella mencekal lengan Ellard yang akan menggendongnya. Dan menggelengkan kepalanya.
“Ga perlu... Tolong ambilin aja obat yang ada di tas Bella kak tolong cepat” ucap Bella lemah.
Ellard segera menggledah isi tas Bella dan akhirnya ia menemukan obat yang dimaksud Bella. Ellard sempat terkejut saat mengetahui itu dari rumah sakit dan ada empat pil yang harus Bella telan.
Ellard bingung apakah Bella sakit kronis atau hanya sebagai vitamin. Itu yang Ellard pikirkan. Namun tiba tiba tangannya disentuh oleh tangan dingin Bella yang membuat Ellard tersadar.
“Eh ini Bel... Diminum dulu” ucap Ellard.
Setelah menguncapkan itu Ellard membantu Bella meminum obatnya dan memberikan minuman Ellard karena Bella memesan es jeruk sedangkan Ellard teh hangat.
Setelah meminum obat Bella sudah lebih baik dari sebelumnya. Ellard pun sudah duduk kembali di hadapan Bella.
Namun Ellard sibuk bermain hp dan ketika selesai Ellard balik menatap Bella namun tatapan Ellard kali ini berbeda. Disana terpancar kelembutan berbeda dengan yang sebelumnya.
“Sudah mendingan?” tanya Ellard.
“Iya kak... Makasih... Ini jaketnya” ucap Bella.
“Sama sama” ucap Ellard menerima jaketnya kembali.
“Hm kak Bella masuk kelas dulu sepuluh menit lagi bel berbunyi kak” ucap Bella.
“Kenapa lo ke kelas? Kan lo nemenin gue Bell.. Bukannya semalem gue udah ngabarin lo?” tanya Ellard sambil menaikkan satu alisnya.
“Lupa kak maaf hehehe... Hm kapan kak perginya?” tanya Bella.
“Kita ke ruang sekertariat dulu dengerin arahan abis itu baru kita pergi” jelas Ellard.
“Sampe jamber ka?” tanya Bella.
“Abis magrib... Kenapa?” tanya Ellard.
“Gapapa kak tapi.. Hehehehe Bella lupa kalau Bella bawa motor” ucap Bella.
“Ya udah nanti balik ke rumah lo dulu.. Ayo sekarang ke sekertariat” ajak Ellard.
“Okey kak” ucap Bella.
Setelah selesai melakukan pengarahan Bella dan Ellard langsung menuju ke rumah Bella mengembalikan motornya dan bergegas ke tempat tujuan.
Saat sampai di tempat tujuan Bella tersenyum karena ia akhirnya dapat lepas dari masalahnya sejenak.
“Nih pake” ucap Ellard sambil memberikan jaketnya.
“Hm? Buat apa kak? Bella juga udah ada jaket” ucap Bella yang kemudian menyadari bahwa ia tidak membawa jaket karena tadi saat di rumahnya ia melepaskannya.
“Hehehehe makasih kak” ucap Bella karena menyadari kecerobohannya.
Setelah Ellard selesai memberi bantuan di panti asuhan tersebut Ellard mangajak Bella beristirahat sebentar karena setelah ini mereka dan teman teman yang lain akan sangat sibuk untuk baksos di panti tersebut.
“Nih” ucap Ellard menyodorkan minuman dan kemudian duduk di sebelah Bella.
“Makasih kak” ucap Bella tulus.
Karena saling diam akhirnya Bella memutuskan Tidak ada salahnya juga menceritakan masalahnya kepada Ellard.“Hm kak Bella mau cerita” ucap Bella.
“Silahkan gue dengerin” ucap Ellard.
Setelah itu mengalirlah dari mulut Bella tentang peristiwa semalam yang ia alami.“Menurut kakak Bella harus gimana?” tanya Bella sambil memandang wajah Ellard lekat.
“Minta maaf dengan abang lo karna lo juga salah dan lo ga seharusnya buat semua orang khawatir. Apalagi abang lo yang pertama kan juga bayak tugas mungkin karena ia stres karena tugasnya buat abang lo ga sadar kalau dia udah bentak lo. Dan jangan juga karena hal itu lo buat diri lo sendiri sakit kek lo ga sarapan kek tadi pagi jangan di ulangi, ga baik Bella “ ucap Ellard menjelaskan.
“Iya kak makasihh ya kak sarannya hehehe” ucap Bella tersenyum tulus.
“Iya sama sama” ucap Ellard tersenyum sambil mengacak rambut Bella.
“Kak Ellard makin ganteng deh suamiku kalau senyum sama perlakuin aku manis kek gini” ucap Bella mulai ngawur.
“Hahaha... Aneh lo Bel... Emang gue mau sama lo?” tanya Ellard.
“Harus mau kan kak Ellard jodohnya Bella... Hm btw kak jan pake gue lo bisa? Biar tambah akrab hehehe” ucap Bella.
“Hm jawab dulu pertanyaannya... Apa alasan lo ngeklaim gue kalau gue calom suami lo” ucap Ellard serius.
“Karena Bella suka sama cinta sama kakak... Bella cuma mau kakak... Bella ga mau yang lain” ucap Bella tersenyum manis.
“Kalau gitu
TBC
JAN LUPA VOT YAKK
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA!
07 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...