FILWKR ~~> KEIRA

103 12 10
                                    

“ Iye nyet” balas Bella.

Setelah pelajaran olahraga selesai Bella pamit ke Via bahwa ia akan ke kamar mandi sebentar untuk mencuci wajah.

Saat Bella di dalam kamar mandi tiba tiba saja lampu mati dan


Byurr


“BANGKE... SAPA LO HA?! KALAU BERANI LIATIN MUKA LO!!!” teriak Bella karena kesabarannya sudah habis.

Bagaimana tidak habis? Tiba tiba saja Bella diguyur dengan air yang dicampur dengan sampah.

“Njir... Serasa di bully” batin Bella.

“HAHAHAHA... Bau bukan? Makanya jangan deketin Ellard!!” ucap seseorang.

“Kalau lo berani liatin muka lo... Dasar pengecut” ucap Bella dengan penekanan di akhir kalimat.

“Okey” ucap seseorang.

Tiba tiba lampu kembali menyala dan pintu terbuka. Bella membelakkan kedua matanya.

“Keira?!” ucap Bella.

“Ya... Harusnya Ellard masih perjuangin gue!! Tapi gegara lo!! Dia ngejauh dari gue!!! Lo hancurin semua rencana gue Bell!!!”

“Itu sih lo aja yang pea”


Plakk


“Kurang ajar”

Ya Bella di tampar Keira karena mengatakan Keira pea. Bella tersenyum manis. Kemudian


Brakk


Bella mendorong Keira hingga terjatuh.


Plakk


“Itu balasan dari gue karna udah nampar gue”

Karena kedua orang tersebut saling emosi sehingga terjadi lah perkelahian. Hingga tiba tiba pintu ruangan kamar mandi cewe terbuka.


Brak


“Anjir... Bella” ucap Via.

“Napa” tanya Bella santai.

“Kak Keira?” ucap Via.

Tiba tiba saja Via menonjok wajah Keira hingga terjatuh. Karena kegaduhan itu siswa atau siswi yang melewati berhenti dan menyaksikan kejadian tersebut.

“Cih.. Mengenaskan” ucap Bella.

Saat Bella berjalan keluar dengan di papah Via. Tiba tiba Keira membenturkan kepala Bella ke dinding hingga hidung Bella mengeluarkan darah.

“Kalau gue ga bisa memiliki Ellard maka lo juga” ucap Keira yang kemudian pergi.

“Bell lo ga pa pa kan?”

“Pala gue pusing”

Setelah menguncapkan itu Bella tak sadarkan diri dan kemudian di gendong oleh Al yang kebetulan lewat.

Setelah membawa Bella ke UKS. Al dengan cepat menuju ke kelas dan memberi tau keadaan Bella ke Ellard.

Kebetulan karena guru yang mengaar di kelas Al sedang dinas luar jadi tidak ada guru dikelas sehingga banyak yang bermain hp.

“Ellard” teriak Al.

“Masuk itu salam dulu bukan teruak Al” tegur Dara teman sekelasnya.

“Iye” ucap Al.

“El pacar lo tuh” ucap Al ketika disamping Ellard.

“Siapa? Bella?” tanya Ellard.

“Iye... Tadi dijedorijn palanya sama mantan doi lu”

“Keira?"

“Hooh sampe keluar darah tuh idungnya”

“Astagfirulla... Dimana Bella sekarang?”

“Di UKS ta—“

Belum seledai Al menyelesaikannya Ellard sudah pergi tergesa gesa. Tujuan Ellard adalah menemui Bella.


Brakk


“Kak Ellard” ucap Via.

“Gimana kondisi Bella?”

“Masih belum sadar kak”

“Ini siapa yang lakuin?”

“Kak Keira”

“Sekarang lo panggil Reynad suruh dia ke UKS sekarang”

“Oke ka”

Setelah Via pergi Ellard menatap wajah Bella dengan sendu. Pipi yang memar dan dahi yang memar.

“Bertahanlah sayang” batin Ellard.


Brakk


Pintu UKS dibuka dan munculah si pelaku yang membawa tiga tas. Ya pelaku tersebut adalah Reynad.

Ia membawakan tasnya Ellard, Bella dan miliknya sendiri. Setelah mendengar dari Via, Reynad bergegas minta ijin ke guru BK untuk pulang ke rumah dan meminta tiga untuk dirinya, Ellard dan Bella.

“Bang gimana kondisinya Bella? Udah siuman?” tanya Reynad.

“Belom” jawab Ellard lesu.

“Astagfirullah... Ya udah bang kita bawa ke RS gue udah minta surat ijin... Karena lo bawa mobil Bella ikut sama lo... Gue naek motor” jelas Reynad.

Tanpa berkata apapun Ellard segera menggendong Bella dan menuju ke rumah sakit. Saat menggendong Bella tak jarang siswi yang melihat memandang dan berbicara namun tidak ia hiraukan.

Ellard, Reynad, Ramdan (papa), Dita (mama) sedang menunggu dokter keluar dari ruangan tersebut dengan cemas.

Ya saat Ellard dan Reynad sedang menunggu Reynad menghubungi orangtuanya. Mendengar hal tersebut Mama dan Papa terkejut dan bergegas menuju ke rumah sakit yang disebutkan Reynad.


Cklek


Pintu terbuka dan munculah dokter yang membuat semua orang berdiri dan mendekatinya.

“Bagaimana keadaan anak saya dok?” tanya Papa.

“Kondisi anak bapak sangat lemah dan untuk penyakit yang di deritanya kita membutuhkan penangnganan serius. Luka yang di deritanya tidak parah” jelas dokter.

“Lakukan yang terbaik untuk anak saya dok” ucap Papa.

Ya setelah itu dokter memberi arahan untuk menyembuhkan penyakitnya Bella. Setelah itu dokter memperbolehkan menemui Bella.

Mereka bergantian menunggu Bella sembuh. Kecuali Ellard dan Reynad akan berkunjung jika tidak ada tugas dan selesai sekolah.

Hari ini tepat seminggu Bella tidak masuk sekolah. Dan hari pertamanya masuk sekolah setelah kemarin dia debat dengan kedua orangtua dan abangnya.


Cklek


“Bella astaga gue kangen lo” ucap Via yang memeluk Bella.

“Lebay lo” ucap Bella menaruh tasnya.

“Lo udah tau kabar yang beredar?”
“Apaan?”

“Kak Keira di keluarin dari sekolah”

“Njie serius lu Vi?”

“Dua rius Bella sayang”

“Oh”

Setelah itu pelajaran pun dimulai dan berjalan dengan lancar. Saat istirahat pun Ellard dan Reynad akan ke kelas lebih cepat.

Tak disangka mereka bertiga semakin dekat. Ellard menemani dan setia disisi Bella untuk kesembuhan Bella.
Ellard tidak pernah absen menemani Bella untuk berobat dan menemani kemanapun Bella pergi.

Orang tua Ellard yang mengetahui bahwa Ellard mencintai Bella dan dekat dengan anak sahabatnya. Mereka merestui hubungannya. Dan setuju akan usul Ellard.

Tak terasa Ellard sudah kelas dua belas yang sebentar lagi akan lulus hanya menghitung minggu. Dan Reynad dengan Bella yang sudah kelas sebelas.

Kedekatan Bella dan Ellard membuat semua orang iri akan mereka dan mereka mendapat sebutan PERFECT COUPLE.

Dan hari ini pun Ellard dan kedua orang tua Ellard melaksanakan usul dari anaknya itu. Tanpa memberi tau.


Tok tok tok


“Kak Ellard? Om? Tante? Ada apa ya?”

“Begini----“








































































































































































TBC

SELAMAT MALAM SEMUA

MAAF BARU UP YAK HEHEHE

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

JANGAN LUPA VOT YAKK

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

KEPO KELANJUTANNYA?

FOLLOW DULU DONG BARU NANTI UP HEHEHE @PRINCESS_MELIA

16 – 05 – 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang