Jam pelajaran pun berlangsung. Ada tiga jam pelajaran dan satu jam pelajaran itu durasinya empat puluh lima menit.
Dan saat ini telah jam tiga saatnya pulangnya dan jam pelajaran telah selesai. Siswa dan siswi berhamburan untuk pulang kecuali jika mereka masih ada ekskul (ekstra kulikuler).
“Assalammulaikum” ucap Ellard dan Reynad bersamaan.
“Waalaikumsalam” balas Bella sambil mengemasi barangnya.
Ya Bella pasti akan keluar kelas paling terakhir karena ia tidak suka jika berdesak desakkan atau sangat ramai.
“Lo ekskul?” tanya Reynad.
“Iya kak... Boleh ya bang... Kalau bang Rey mau pulang duluan aja... Biar nanti gue naik ojol” ucap Bella.
“Ga” ucap Ellard dan Reynad bersamaan.
“Kita nunggu aja sampai kamu selesai” ucap Ellard.
“Heem bener tuh” ucap Reynad.
“Oke deh kalau gitu ayo” ajak Bella.
“Ekskul apa lo dek? Tanya Reynad.
“Modelling bang” ucap Bella.
“Sini biar aku bantu” ucap Ellard sambil membawa heels Bella.
“Makasih kak” ucap Bella.
“Sama sama” balas Ellard.
“Lo bang bawain tas gue” ucap Bella sambil menyerahkan tasnya yang berisi buku pelajaran.
“Adek lacnut lo” ucap Reynad yang terpaksa membawakannya.
Mereka bertiga berjalan ke arah ruang modelling. Dan ketika masuk sudah semua orang berkumpul namun belum pada ganti baju.
Awalnya ekstra modelling yang mengikuti banyak orang namun ketika pertemuan ke tiga atau ke empat mereka semua memilih keluar dan hanya tersisa sekitar lima belas anak dengan kakak kelas yang seangkatan dengan Ellard sebanyak lima orang.
“Hai Bel.. Long timr not see” ucap Vita.
“Hai Ta.. Sorry ya ada urusan” ucap Bella.
“Okey.... Hm ganti baju yuk ntar kalau tiba tiba gurunya dateng belum ganti marah marah lagee ntar” ucap Vita.
“Hayuk” ucap Bella.
Setelah itu mereka semua ke ruang ganti. Tentu saja tanpa Ellard dan Reynad karena mereka laki laki.
Saat di ruang ganti tanpa Bella sadari sedari tadi ada salah satu kakak kelasnya yang memandang Bella dengan tatapan permusuhan yang kentara.
Karena Bella berganti celana dan baju. Sehingga hanya tersisa beberapa orang saja. Karena rata rata mereka hanya mengganti celana saja.
Saat Bella sudah selesai dan akan keluar tiba tiba tangannya dicekal dengan erat hingga Bella merintuh kesakitan. Dan Bella yakin bajwa setelah di lepaskan maka akan memar.
“Apaan sih” ucap Bella, sambil menyentakkan tangannya sehingga terlepas cekalannya.
“Gue peringatin ke lo Bel!! Kalau Ellard Cuma punya gue!!! Lo aja dekkel (adek kelas) belagunya minta ampun jadi lo pergi sebelum gue ak”
“Sebelum lo apa ka? Denger ya kak bukan berarti lo kakel lo bisa semena mena. Percuma dong lo disekolahin” sela Bella yang kemudian pergi meninggalkan orang tersebut yang menggeram marah.
Cklek
Bella membuka pintu ruangan dan masuk ke dalam. Saat sampai di tempatnya Bella langsung duduk melepas sepatunya dan menggantinya dengan heels.
Ellard dan Reynad yang melihatnya bergidik ngeri karena heels yang Bella pakai sangat tinggi membuat mereka merinding.
“Ayo Bel” ajak Vita.
“Hati hati” ucap Reynad dan Ellard bersamaan saat Bella akan berdiri.
Setelah itu Bella duduk di tempat duduk yang sudah disediakan dan tak lama kemudian pintu terbuka dan munculah guru dengan orang yang tadi.
“Baik silahkan isi absen terlebih dahulu dan setelah itu kita akan berlatih berjalan” ucap Bu Riana.
“Mengerti bu” ucap kami serempak.
Setelah mengisi absen mereka baris sesuai dengan urutan yang sudah di tentukan. Saat orang tersebut akam baris di depan Bella em koreksi dua orang didepan Bella.
Ia menyenggol bahu Bella namun tidak membuat Bella terjatuh karena ia berdiri dengan tegak.
Alya menggeram kesal. Ya orang tersebut adalah Alya. Orang yang menyenggol Bella dan orang yang mencekalnya di ruang ganti.
“Liat pembalasan gue... Lo salah cari lawan” ucap Bella dalam hati.
TBC
JAN LUPA VOT YAKK
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
SELAMAT MALAM
MAAF BARU UP HEHEHE
10 – 05 – 10
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Fiksi RemajaDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...