Saat di kantin Bella memesan teh hangat. Setelah selesai Bella kembali lagi ke ruang rohis.
Tok tok tok
“Assalammualaikum” salam Bella.
“Waalaikumsalam” balas Ellard.
“Ini buat kakak, diminum ya kak sampe abis hehehe..... Tenang ga Bella kasih pelet kok hehehe” ucap Bella.
“Makasih” ucap Ellard.
Setelah itu Bella mengeluarkan biskuit dari dalam tasnya dan memakannya hingga tidak tersisa tanpa memperdulikan Ellard yang sesekali melihatnya.
Setelah biskuitnya habis Bella mengeluarkan berbagai jenis obat dari dalam tasnya. Ellard yang melihatnya mengernyit bingung.
“Kamu sakit?” tanya Ellard.
“Ngga kak ini obat yang rutin Bella minum kak hehehe.... Tapi tenang Bella ga kek gitu kok hehehe” ucap Bella.
Ellard hanya mejawab dengan menganggukan kepalanya dan melanjutkan pekerjaannya.
Setelah selesai membuang bungkus biskuitnya, Bella meminum teh nya hingga habis. Namun saat minum tiba tiba saja pintu ruangan diketuk.Tok tok tok
“Misi” ucap Reynad.
“Kenapa dek?” tanya Ellard.
“Ngapain lo disini” tanya Bella.
“Cuman mau tanya bentar sama Bella kak” ucap Reynad.
“Silahkan” balas Ellard.
“Minum obat lo dek nanti gue juga yang berabe” ucap Reynad.
“Udah elah baru ae selesai” balas Bella.
“Kagak bohong kan lo?” tanya Reynad.
“Kagak bang Rey... Kalau kagak percaya tanya sama kak Ellard gih... Orang gue minumnya disini baru aja” balas Bella kesal.
“Okey deh gue percaya... Ntar pulang sama gue” ucap Reynad.
“Lah tumben... Napa?” tanya Bella.
Bukannya menjawab Reynad justru berjalan ke arah pintu tanpa memperdulikan pertanyaan sang adiknya.“Bang Reyot bangke!!! Gue doain lo budek beneran!!!” teriak Bella.
Bukannya menjawab Reynad justru tertawa dan keluar dari ruang rohis membiarkan Bella kesal setengah mati.
Ellard yang sedang mengerjakan terkejut karena mendengar teriakan Bella. Ellard juga bingung bukannya Bella dan Reynad sama sama kelas sepuluh tapi kenapa Bella memanggil Reynad dengan embel embel abang.
“Ish awas lo bang... Sampe rumah gue buat perkedel lu!!!” ucap Bella dengan sebal.
Namun sedetik kemudian Bella sadar bahwa masih ada Ellard yang diklaim Bella sebagai calon suaminya.
“Hehehehe maap ya kak Ellard... Bang Rey emang kek gitu hehehehe” ucap Bella.
“Hm... Emang Reynad siapa?” tanya Ellard acuh.
“Huaaa mamahhhh.... Kak Ellard mulai perhatian sama Bella... Uhh makin cinta dehh” ucap Bella abstrak. Ellard yang mendengarnya menggelengkan kepalanya.
“Bang Rey itu......
TBC
JAN LUPA VOT YAKK
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
29 – 04 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...