FILWKR~~> ENDING

165 13 0
                                    

Benar saja keesokkan paginya Bella sudah sibuk di make up oleh penata make up artis yang dipersiapkan oleh Ellard. Begitu juga dengan ke dua orang tuanya yang juga sibuk.

Setelah selesai Bella berganti baju dengan dress yang sudah disiapkan oleh Ellard.

“Putih tulang” ucap Bella sambil melihat dress yang dipilihkan Ellard dengan warna putih tulang.

“Ayo... Nanti keburu telat” ucap penata tersebut.

“Oh iya” balas Bella.

Saat semua sudah siap. Keluarga Bella kemudian menuju ke tempat akad yang sudah disiapkan oleh Ellard. Yang bahkan Bella sendiri tidak tau apa konsep pernikahannya.

Bella sangat gugup sekali. Sungguh aneh bukan? Yang akan menguncapkan janji suci Ellard bukan Bella kenapa ia yang gelisah?

“Baiklah acaranya akan segera dimulai” ucap Pak Penghulu.

“Bismillahirrahmanirrahim... Ananda Ellard Daniel Kyler binti Alvino Kyler... Saya nikah dan kawinkan engkau dengan Bella Ratu Kecilku Pradipta binti Nadhif Ramdan Pradipta dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat, uang dan perhiasan tunai” ucap Papa dengan tegas tanpa keraguan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Bella Ratu Kecilku Pradipta binti Nadhif Ramdan Pradipta dengan maskawin tersebut dibayar tunai” ucap Ellard tegas tanpa satu kesalahan sedikut pun.

“Bagaimana para saksi sah?” tanya Pak Penghulu.

“Sah!!” ucap semua orang.

“Alhamdulillah” ucap semua orang.

“Silahkan dipasang cincin dan kemudian tanda tangan” titah Pak Penghulu.

Saat cincin tersebut melingkar di jari manis Bella, loloslah sebulir air mata yang menandakan bahwa ia sangat bahagia. Garis bawahi BAHAGIA.

“Sekarang kamu menjadi istriku sayang” ucap Ellard berbisik sambil menyeka air mata Bella.

“Ayo sekarang salam kepada suaminya” ucap Mama.

Bella mencium tangan Ellard dan setelah itu Ellard menicup dahi Bella dengan penuh kasih sayang.

Selesai melaksanakan ijab qabul mereka beristirahat. Karena acara resepsinya diadakan saat sore hari hingga malam hari.

“Bella sekarang kamu sudah menjadi istri Ellard jadi patuhi suamimu dan mulai sekarang kamu tidur bersama suamimu ya sayang” ucap Papa.

“Iya Papa” jawab Bella.

“Kalian bisa beristirahat dulu. Acara resepsinya nanti jam lima sore masih ada waktu lima jam” ucap Ayah.

“Iya Ayah” ucap Bella dan Ellard.

“Ya udah kami istirahat dulu ya” pamit Ellard.

“Jangan kasar kasar lo sama adek gue hahaha” ucap Rian.

“Siang siang gini... Begituan... Emang asik bang? Tiati lho... Ntar kalau ngga puas gegara keganggu hahaha” ucap Reynad yang mengundang gelak tawa dari semua orang kecuali Bella yang diam dengan pipi bersemu merah.

Cklek

“Ayo masuk” ucap Ellard.

“Iya kak” balas Bella.

Mereka sibuk bersih bersih diri yang diawali oleh Bella yang membersihkan dirinya dahulu. Dan disusul dengan Ellard.

Saat ini Bella didalam pelukan Ellard diatas tempat tidur dengan posisi yang sangat so sweet. Iya lah kan masih baru_-

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang