Saat Bella membuka pintu ia menumukan bang Rian yang sedang memangku laptopnya dengan secangkir kopinya.
“Sibuk bang?” tanya Reynad.
“Ngga” ucap Rian yang kemudian menutup laptopnya.
“Dasar manja” ucap Reynad saat melihat Bella yang mendekat ke arah Rian dan memeluknya.
“Ish biarin taukk... Kan ini abang gue” ucap Bella.
“Hahahaha sudah sudah... Coba lo ke atas gue siapain hadiah buat lo” ucap Rian.
“Wahh serius bang? Hm hadiah permintaan maaf yak?” tanya Bella.
“Bisa dibilang begitu” balas Rian yang membuat kami bertiga tertawa.
Setelah itu Bella bergegas ke kamarnya dan betapa terkejutnya ia saat mengetahui bahwa hadiah dari Rian adalah seekor kucing kecil yang lucu dan berwarna putih.
“Huaa bang Rian makasehhh... Love you dehh” teriak Bella.
“More love you Ratu” balas teriak Rian.
“Sades lo bang... Lo beliin Bella hadiah gue ga? Dasar abang lacnut” ucap Reynad.
“Ucapan lo Rey... Nih gue beliin lo game baru... Yok maen” ajak Rian.
“Abang terbaik lah kau” balas Reynad sambil senyum gaje.
“Dasar” ucap Rian.
Mereka berdua sibuk bermain game hingga tidak sadar bahwa Bella sudah turun dengan pengikut kecilnya yang berwarna putih.
“Bang Rian.... Mamah sama papah kemana bang?” tanya Bella.
“Hacih... Hacih...”
Reynad bersin bersin karena ia alergi bulu kucing. Dan alasan ini lah ia tidak suka dengan hewan menggemaskan itu. Namun terkadang ia inggin menggelusnya.
“Mama sama papa pergi ke luar kota urusan bisnis” jelas Rian.
“Bel urusin noh kucheng lo” ucap Reynad.
“Ish bang Rey tuh.. Jangan gitu sama snowty bang ntar dia saki ati” ucap Bella sambil mengercutkan bibirnya.
“Ha? Snowty?” tanya mereka bersamaan.
“Iya kucing yang di kash bang Rian.. Bella namain snowty karena bulunya putih kek salju” ucap Bella.
“Astaga aneh lo dek” ucap Reynad.
“Serahh... Jadi sekarang kalian berdua bersih bersih sana Bella mau masak makan malam” ucap Bella.
“Shiap bos” ucap Reynad dan Rian bersama.
Setelah itu mereka melesat pergi ke kamar masing masing untuk membersihkan diri.
“Cmon snowty kita masak” ajak Bella.
Seolah mengerti snowty menjawab meow. Atas pertanyaan yang Bella jawab dan itu membuat Bella tertawa.
Karena Bella sedang malas sehingga Bella hanya memasak nasi goreng saja dengan telur mata sapi sebagai pelengkapnya.
Karena keasikkan Bella memasak hingga tidak sadar bahwa Reynad, Rian dan Ellard sudah duduk di meja makan dan memperhatikan Bella memasak.
Ya benar Ellard dia ada disana. Tepay saat Reynad dan Rian turun dari kamar tiba tiba ada yang mengetuk pintu. Ketika di buka ternyata Ellard datang untuk menemani kontrol Bella.
Rian yang mendengar itu tentu saja mengijinkannya. Namun tiba tiba saja Reynad bertanya apakah Ellard sudah makan malam dan jawabnnya belum sehingga Reynad mengajak Ellard untuk bergabung makan malam.
“Bang... Astaga mamakk... Ish kak kalian ngagetin aja” ucap Bella yang kemudian berbalik dan mengambil piring lagi untuk Ellard.
Untung saja tadi Bella memasak sedikit lebih banyak sehingga bisa diberikan kepada Ellard.
“Taraa... Nasi goreng ala chef Bella sudah jadii” ucap Bella sambil memberikan piring yang berisi nasi goreng ke depan ketiga cowo tersebut.
“Makasih adek guee yang tercanss” ucap Reynad.
“Makasih Ratuku” ucap Rian.
“Makash ya sayang” ucap Ellard.
“Sama sama bang double R dan sama sama juga kak Ellard sayangkohh” ucap Bella.
Mereka makan diselingi obrolan ringan. Tak lupa sebelum makan membaca doa.
Selesaikan makan tak lupa Bella juga memberi maka snowty makan juga. Setelah mereka semua selesai makan dan snowty di masukkan ke kandang.
Mereka memasuki mobil Ellard untuk pergi ke rumah sakit mengantarkan Bella kontrol suapaya ia cepat sembuh.
TBC
JAN LUPA VOT YAKK
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
SELAMAT MALAM
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
10 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...