Namun
Tiba tiba Ellard mencekal lengan Bella yang membuat Bella terkejut. Ellard yang menyadari perubahan ekspresi Bella langsung melepaskan tangannya.
“Hm gue juga mau ke kantin bareng aja yuk” ajak Ellard.
“Heem” jawab Bella.
Karena masih pagi kantin pun juga masih sepi namun sudah ada beberapa yang buka. Akhirnya Ellard mengajak Bella untuk duduk di salah satu bangku disana.
“Lo mau apa?” tanya Ellard.
“Nasi apa aja deh kak... Bella laper tadi pagi belom sarapan hehehe” ucap Bella.
“Minumnya?” tanya Ellard.
“Es jeruk tapi yang manis ya kak” jawab Bella.
Setelah selesai menguncapkan itu Ellard mencari pesanan Bella. Sedangkan Bella membuka hpnya dan seketika pesan dari kedua abangnya sangat banyak yang isinya menanyakan keberadaannya.
Karena malas Bella akhirnya mematikan hpnya. “Telat masuk kelas sesekali gapapa lah” batin Bella dalam hati.
Karena sedang asik melamun Bella tidak sadar bahwa Ellard sudah datang membawa pesanannya dan dari tadi memanggil nama Bella. Karena tidak ada sahutan akhirnya Ellard menyentuh tangan Bella.
Bukan hanya Bella yang terkejut namun Ellard juga terkejut karena tangan Bella sangat dinggin dan ketika Ellard memperhatikan wajah Bella lekat lekat ternyata Bella memakai make up tipis.
“Ekhm Bel... Kenapa lo pake make up? Apus sebelum gue tulis nama lo dan lo dapet point” ucap Ellard tegas.
“E-eh iya kak Ellard bentar Bella ke kamar mandi dulu apus bentar” ucap Bella.
Setelah menguncapkan itu Bella ke kamar mandi dan membasuh mukanya. Setelah selesai membasuh mukanya ia melihat kaca dan melihat wajahnya yang sangat memperhatikan.
Untuk menutupi wajah Bella yang memprihatikan Bella melepas kuncir kudanya dan menggerai rambut hitam panjangnya. Kemudian ia menguncir setengah dengan mengambil sedikit rambut di bagian depan untuk menutupi wajahnya.
Setelah merasa penampilannya lebih baik Bella berjalan ke arah kantin untuk makan karena cacing cacing di perutnya sudah berdemo meminta makan.
Ellard yang sedang makan menaikkan wajahnya karena melihat perempuan yang menggerai rambut hitamnya. Ellard pikir yang duduk di hadapannya bukan Bella namun begitu Ellard melihat wajah Bella ia terkejut.
Karena Ellard baru menyadari bahwa Bella sangat cantik dengan wajah polosnya namun Ellard juga mengernyit bingung karena melihat wajah Bella yang meprihatinkan.
“Sudah kak” ucap Bella.
“Okey.... Sekarang makan... Abis itu ikut gue” ucap Ellard.
Setelah Ellard berkata seperti itu tidak ada yang memulai pembicaraan lagi. Bella sibuk dengan makannya namun pikirannya melayang kemana mana. Dan Ellard yang sibuk memandangi wajah Bella dan menimang nimang keputusannya.
Tiba tiba saja meja yang ditempati mereka di gebrak dengan keras hingga membuat kedua orang tersebut terlonjak kaget.
Brakk
“Bella Ratu Kecilku Pradipta... Lo gue cariin dimana mana ternyata lagi pacaran disini ish bangke lo!!” ucap Via.
“Apaan sih Vi.. Gue sama ka Ellard belom pacaran” ucap Bella.
“Bel lo waras kan? Lo kenapa?” tanya Via bingung karna tumben sahabatnya tidak gila.
Dan yang Via pikirakan hell didepan mata Bella ada cwo tampan dan tumben Bella tidak berbicara gila atau mengakui cogan tersebut sebagai calon suaminya.
“Ya gue waras lah” ucap Bella sebal.
“Iyain dah biar cepet kelar... Tapi Bel lo ada masalah ya sama Reynad?” tanya Via.
“Ga” ucap Bella lirih.
“Kalau ga kok dia ga tau lo udah berangkat apa belom? Terus dia juga cari lo di kelas... Lo juga napa hp lo mati?” ucap Via.
“Hp gue lowbat” ucap Bella.
“Kalau hp lo lowbat kan harusnya kakak lo juga tau kan.. Terus juga masa kalian kan serumah ga tau lo udah berangkat apa belom” ucap Via.
“Ntah mana gue tau... Udah lah Vi lo balik kelas aja sebelum gue marah ke lo” ucap Bella serius.
“Hehehe salam damai sayang” ucap Via yang ngacir kembali ke kelas.
Setelah itu Bella memandang Ellard yang sedari tadi diam dan ternyata Ellard juga memandanginya.
“Kalau lo ada masalah gue siap jadi pendengar dan beri lo saran Bel” ucap Ellard.
“Makasih kak...tapi lain kali aja” ucap Bella tersenyum.
Setelah itu Bella melihat ke arah lain dan kemudian kepalanya pusing dan nafasnya mulai memburu. Keringat dingin pun mulai keluar.
Ellard yang melihat perubahan wajah Bella yang mendadak pun khawatir. Ia memegang tangan Bella dan terkejut saat merasakan bahwa tangannya sangat dinggin.
Segera saja Ellard bangun dari duduknya dan membuka jaket yang ia bawa kemudian memakaikan di tubuh Bella.
“Bella astaga lo kenapa? Gue bawa ke UKS ya” ucap Ellard yang akan menggendong Bella.
Namun
Tiba tiba
TBC
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN
JAN LUPA VOT YAKK
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA!!!
07 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...