Dengan cepat Bella berlari ke arah dua orang yang sedang berada di pinggir lapangan dan anak anak yang asik bermain.
“Kak Ellard!!” panggil Bella yang membuat kedua orang tersebut melihatnya.
Ellard yang melihat Bella mendekat tersenyum manis dan hatinya menghangat tat kala melihat Bella mencarinya dan menghampirinya.
Yaa....Di pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa.
Ellard yang melihat Bella mencari dan menghampirinya entah mengapa hati Ellard langsung menghangat dan kemudian ia tersenyum manis.
“Ken..” belum sempat Ellard menyelesaikaj kalimatnya Bella sudah menyelanya.
"kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyadar dari dulu hiksh dan dan hiksh dan sekarang kakak berudan dengan nih cewe gak tau diri huaa" tangis Bella semakin pecah.
"aku......" belum selesai Ellard menyelesaikan kalimatnya, Bella sudah menyelanya.
"Kalau hiksh kakak emang ga ada rasa, aku mundur" ucap Bella yang akan pergi
Namun tiba tiba pergelangan tangan Bella dicekal oleh Ellard dan kemudian Ellard memeluk bella.
“Apa yang kamu bilang? Kamu mundur? Lalu apakah semua perkataanku ke kamu itu ga kamu anggap serius? Kamu bilang aku ga nyadar? Aku sadar dan aku mulai membuka untukmu Bella. Ini cuman salah paham aku dan Keira tidak ada apa apa jadi jangan berpikir yang tidak tidak ya sayang” jelas Ellard panjang lebar yang membuat Bella semakin menanggis.
“Maaf Bella udah nuduh yang ngga ngga” ucap Bella sambil melerai pelukan dengan Ellard.
“Sudah di maafkan” ucap Ellard sambil menghapus air mata Bella.
“I love you ka” ucap Bella tersenyum tulus.
“Aku tau Bel “ ucap Ellard.
Ellard tidak mau membalas dengan berkata i love you too karna sama saja ia telah berbohong dan itu tidak baik.
“Ayo duduk” ajak Ellard.
Setelah itu Bella dan Ellard duduk namun Bella sangat tidak inggin lepas dari Ellard ia inggin tetap bersamanya. Ia tidak sadar bahwa ia memeluk lengan Ellard dengan erat.
“Hey aku ga akan kemana mana kenapa erat banget?” tanya Ellard sambil melihat Bella.
“Sebelum tidak ada waktu lagi... Bella mau menghabiskan waktu bersama kaka” ucap Bella.
“Maksudnya?” tanya Ellard bingung.
“Lupakan saja” balas Bella.
Ellard hanya menganggukan kepalanya saja namun tiba tiba pandangan Ellard jatuh kepada lengan Bella yang terluka.
“Ini kenapa?” tanya Ellard sambil menunjuk lengan Bella.
“Oh tadi jatuh karna nyamperin bang Rimba” ucap Bella sambil nyengir.
“Astaga kok bisa? Udah diobatin? Udah dicuci? Mash sakit?” tanya Ellard beruntun.
“Astaga satu satu kak nanya nya Bella bingung atuh... Hm yang pertama kok bisa jawabnnya karna Bella cari dimana kakak ga ketemy akhirnya Bella coba tanya ke bang Rimba sapa tau dia tau dimana kaka... Yang ke dua udah diobatin kok tadi sama bang Rimba... Udah di cuci juga... Masih sakit cuman baru ngerasa sekarang hehehe” ucap Bella.
“Astaga kamu kok bisa ceroboh gitu sih Bella” ucap Ellard bingung dengan tingkah gadis di depannya yang hobi sekali jatuh.
“Hehehe maap atuh” ucap Bella sambil nyengir kuda.
“iya dehh” ucap Ellard mengacak rambut Bella.
“Ekhm”
“Eh Bella lupa masih ada kaka hehehe... Maap kak” ucap Bella.
“bukan lupa sih kak lebih tepatnya emang sengaja Bella lupain biar tau rasa gangguin suami orang hahaha” batin Bella tertawa puas.
TBC
JAN LUPA VOT YAKK
SELAMAT MALAM SEMUAAA
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
08 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Roman pour AdolescentsDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...