FILWKR ~~> TES ROHIS

146 17 10
                                    

Skip di pagi hari

Di rumah Bella

Tok tok

"Dek udah ditunggu mama di bawah cepet keluar" teriak Reynad.

Ceklek

"Sabar napa bang_-" ucap Bella kesal.

"Lo gak tidur dek?" tanya Reynad tajam.

"T-tidur kok" "udah ayo turun" ucap Bella cepat.

"Pagi semua..." ucap Bella yang membuat semua orang tersenyum.

"Pagi sayang...kamu mau sarapan apa?" tanya mama.

"Pagi Kecilku" ucap papah.

"pagi Ratu" ucap Rian.

"Bella mau sarapan roti aja ma" ucap Bella.

"Okey sayang" balas mama.

Setelah itu mereka semua makan dengan suasana sunyi dan tenang. Karna itu lah kebiasaan mereka. Saat sudah selesai sarapan, Bella dan Reynad sudah pamit duluan dan berangkat ke sekolah bersama.

Setelah itu disusul Rian yang berangkat ke kampus dan papah yang berangkat ke perusahaan miliknya.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Skip di sekolah

Saat pelajaran jam ke tujuh. Pintu kelas Bella diketuk. Dan muncullah Ellard, yang membuat para siswi di kelas X MIPA 1 histeris.

"Masul El" ucap bu Titik guru matematika.

"Permisi bu, saya ada keperluan dengan Bella dan ini surat ijinnya untuk tidan mengikuti pelajaran hingga jam terakhir bu" jelas Ellard.

"Bella..bereskan barangmu...ibu beri ijin" ucap bu Titik.

"I-iya bu" ucap Bella.

"Woi lo utang penjelasan sama gue" ucap Via teman sebangku Bella.

"Iye" balas Bella.

Setelah itu Bella pamit dan keluar kelas. Mengikuti Ellard.

"Langsung ke ruang rohis, kakak ke kelas ambil tas" ucap Ellard dingin dan datar.

"Iya calon suami hihihi" ucap Bella dengan cekikikan.

Setelah mengatakan itu Ellard ke kelas untuk mengambil tasnya. Sedangkan Bella berjalan ke ruang rohis. Namun saat akan membuka pintu tiba tiba Bella dikagetkan dengan panggilan kakaknya.

"Woi Bel lo bolos ya?" ucap Reynad.

"Astaga...HEH!! Lacnut ya lo bang...ngagetin aja...kek jalangkung tau kagak lo" kesal Bella.

"Ye pea di tanya apa jawabnya apa" ucap Reynad.

"Ish gue kagak cabut, gue mau tes rohis...mending lo pergi deh sana hus hus" usir Bella.

"Eh bangke, lo kata gue hewan apa" bals Reynad sengit.

"noh sana pergi" ucap Bella sambil mengeluatkan makanan yang ia dan kembarannya sukai.

"Nah kalau gini baru oke....thanks adek gue yang cantik" ucap Reynad yang kemudian berlalu.

Setelah Reynad berlalu Ellard datang dengan membawa tas dipundaknya dengan tampang datar.

"Kenapa belum masuk?" tanya Ellard tiba tiba.

"Astaga kak...bisa gak sih jangan ngagetin ish" ucap Bella sebal.

"Hm..sekarang masuk cepat" ucap Ellard datar.

Setelah menguncapkan itu, tanpa basa basi Ellard langsung mengetes Bella.

Bella dapat menyelesaikannya dengan baik walau ia awalnya takut. Setelah selesai Ellard memberi tau apa saja aturan di dalam rohis tersebut.

Bella menyimaknya dengan serius walau kepalanya sudah pusing dan mengeluarkan keringat dingin. Namun Bella tetap mengabaikannya.

"Kau paham?" tanya Ellard.

"Paham" ucap Bella lirih.

"Bagus... Besok tes sholat dengan bacaan asmaul husna " ucap Ellard.

"Baik kak...sudah selesai ka? Kalau sudah Bella ijin pulang" ucap Bella lirih.

"Kau sakit?" tanya Ellard dengan menaikkan satu alis.

Kenapa Ellard menanyakan itu? Karena Bella terlihat pucat. Apalagi ia mengeluarkan keringat dingin. Karena takut terjadi sesuatu Ellard bertanya seperti itu.

Tapi jauh di dalam lubuk hatinya ia mengkhawatirkan Bella. Namun ia menepisnya.

"Tidak kak" ucap Bella.

"Nanti ada rapat kalau kau mau kau bisa ikut" balas Ellard sambil membereskan kertas kertasnya.

"Iya kak Bella ikut nanti.... Hm ini sebelum pulang masih ada satu jam pelajaran kak" ucap Bella.

"Kenapa?" tanya Ellard cuek.

"Ini kembali ke kelas atau ga kak?" tanya Bella.

"Terserah kamu" ucap Ellard.

"Kakak gimana?" tanya Bella.

"Tetap disini ada yang harus diselesaikan" balas Ellard.

"Okey kalau begitu Bella mau ke kantin dulu beli minum nanti Bella kesini lagi nemenin kakak" ucap Bella.

Karena tidak mendapat balasan Bella keluar ruang rohis. Setelah Bella keluar Ellard membuang nafas dengan berat dan menatap pintu ruangan dengan pandangan kosong.

"Kau membuatku bimbang Bel" ucap Ellard lirih.




















































































































































































































TBC

HAI HAI HOO

JANGAN LUPA VOT YAKK

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

27 - 04 - 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang