FILWKR~~> AFTER SIX YEARS

158 13 5
                                    

“Hari baru penderitaan baru... Dan mulai saat ini Bella yang sekarang bukan Bella yang dulu“ batin Bella.

Tak terasa pula saat ini sudah enam tahun semenjak Ellard meninggalkan Bella untuk melanjutkan pendidikannya dan memberikan dunia.

Hubungan Bella dengan Reynad dan Rian sudah membaik. Bella juga tidak cuek atau dingin lagi. Bella bersikap seperti itu hanya kepada laki laki dikampusnya.

Karena kecerdasan Bella. Akhirnya Bella lulus kuliah gelar S1 dengan waktu dua setengah tahun karena mengambil SP atau Semester Pendek.

Setelah Bella lulus ia memfokuskan dirinya hingga sekarang Bella mempunyai butik terkenal dan bahkan desain fashionnya hingga ke luar.

Tok tok tok

“Masuk” ucap Bella.

Cklek

“Bella... Gue kangen banget sama lo... Maen yu” ucap Via.

Bella yang sedang fokus menggambar tiba tiba memandang Via sahabatnya.

“Lo kata gue bocil”

“Ayolahh”

“No... Abis ini gue ada janji sama client buat desain bajunya... Lo mending pergi aja hus hus... Dua puluh menit lagi dia dateng... Gue saranin lu pergi”

“Astaga Bella... Lo kenapa sih jadi kek gini... Gue tebak pasti lo gamon sama kak Ellard yak”

Mendengar namanya Bella seketika menatap Via dengan dan melepaskan kaca matanya dengan keras.

“Hehehehe... Im sorry Bella... Gue pergi dulu” ucap Via yang kemudian ngacir pergi.

Setelah kepergian Via. Ia memandangi cincin yang enam tahun yang lalu diberikan oleh Ellard.

Inggatannya melayang pada saat pertama kali ia bertemu dengan Ellard di ruang sekertariat.

Flasback on

"Permisi dek diatas meja ada daftar absensi untuk ekstrakulikuler pak Yat?" ucapnya.

"ASTAGA MAMAH GANTENG BANGETT" teriak Bella cempreng.

Via, Hana menutup telinganya dan menganga tidak percaya sedangkan orang tersebut menaikkan satu alisnya.

"Ada?" tanya orang itu lagi.

"E-eh tadi mau cari apa kak?" tanya Via

"Daftar absensi" ucapnya

"Hm gak tau kak coba cari di meja kak, atau tanya Bella karna dia yang merapikan kertas kertas kak" jelas Hana yang dijawab anggukan oleh orang tersebut.

"Halo kakakk salken ya kakk. Namanya siapa?" tanya Bella antusias

"Halo juga dek nama kakak, ellard panggil aja El" ucap Ellard dengan senyum kecil

"Halo kak El...namaku Bella panggil sayang juga boleh hehehe" ucap Bella dengan menunjukkan cengiran khasnya.

Ellard menggelengkan kepalanya melihat tingkah Bella, dan ia melanjutkan pekerjaannya mencari daftar absensi.

"Ya sudah dek, kakak cari ga ada, makasih maaf ganggu" ucap Ellard.

"BENTAR!!!" teriak Bella yang kemudian menghentikan langkah Ellard, dan kesibukan Via dan Hana.

Karena Bella tidak melihat jalan, ia tersandung kaki meja dan membuat Bella terjatuh di atas lantai.

Ellard membelakkan kedua matanya melihat Bella jatuh. Begitu juga dengan Via dan Hana. Mereka bertiga langsung menghampiri Bella dan membantunya berdiri.

"Hiks mama sakit hiks huaaa" isak Bella.

"Astaga Bella lutut lo berdarah, jidat lo biru" ucap Hana.

"Astaga" ucap Via.

"Huaa mamahh" tangis Bella.

"Ya sudah kalian berdua bereskan dan benarkan tempat ini biar kakak yang bawa Bella ke UKS" ucap Ellard

Flasback off

Bella terkekeh karena ia begitu bar bar saat itu karena melihat cogan. Namun sesaat kemudian tiba tina bibir Bella melengkung ke bawah dan matanya mulai sayu.

Flasback onn

“Bella... Aku mau kasih tau kalau aku akan pergi ke London untuk melanjutkan studyku Bel” sesal Ellard.

“Gak!!! Kak Ellard bohong!!!” teriak Bella.

“Shtt... Tenang sayang... Aku ngga bohong... Aku minta maaf... Tapi mau gimana lagi... Aku juga ngga mungkin nikah sama kamu saat belum bekerja kan? Nanti kamu makan apa?... Aku berjanji sayang saat aku kembali aku akan memberikanmu dunia sayang”

“Hiksh... Duniaku kak Ellard... Kalau kakak pergi aku gimana... Hiks”

“Shtt”

Flasback off

Bella sibuk dengan pikirannya sendiri hingga tiba tiba ia kembali ke dunia nyata saat pintu ruangannya diketuk.

Tok tok tok

“Masuk” ucap Bella.

Cklek

“Permisi bu... Pak Daniel sudah datang bu” ucap Emine sekertaris Bella.

“Suruh dia masuk” perintah Bella.

“Baik bu” ucap Emine yang kemudian pamit.

Tak selang berapa lama setelah Emine keluar. Pintu ruangan Bella terbuka kembali.

“Selamat datang Pak... Daniel” lirih Bella di akhir ucapannya.

Ia tertegun melihat siapa yang berada dihadapannya kini. Bella menatap orang itu dengan tatapan yang campur aduk. Sedangkan orang itu memandang Bella dengan tatapan rindunya.








































































































































































TBC

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN

JANGAN LUPA VOT YAKK

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

KEPO KELANJUTANNYA?

FOLLOW DULU DONG @PRINCESS_MELIA

21 – 05 – 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang