“Kak Ellard” panggil Bella dengan langkah cepat.
Entah kenapa Bella tersandung kakinya sendiri. Namun, saat ia akan mencium lantai ke tiga kalinya, Ellard menahannya. Ia memegang tangan Bella.
“Huft kau itu hobi mencium lantai atau gimana?” degus Ellard kesal, sambil membantu Bella berdiri dengan benar.
Bukannya merasa bersalah, Bella justru cengengesan. Dan tersenyum karna Ellard perhatian padanya. Menurutnya itu.
“Kamu ngapain ke sini Bel?” tanya Rimba yang sekelas dengan Ellard.
“Nyamperin calon suami gue hehehe” ucap Bella yang mengikuti Ellard.
“Ha?! Sapa suami lo nyet?” pekik rimba terkejut.
“Lo kata gue monyet_-“ “calon suami gue itu kak Ellard dong” sambung Bella.
Semua di ruangan tersebut membelakkan kedua matanya, dan pastinya kecuali Bella.
“C-calon Bel?” tanya pak Yat.
“Iya dong pak” balas Bella dengan senyum polosnya.
“Oh gitu ya” ucap salah satu perempuan tersebut yang kemudian bangkit dan pamit.
“Keira” panggil Ellard.
Bella yang melihat Ellard mengejar perempuan tersebut, yang bernama Keira, akan bangkit dan menyusul namun, tangannya di cekal oleh Rimba.
“Ish lepasin utan gue mau ngejar calon suami gue” ucap Bella.
“ cerita ke gue gimana bisa Ellard calon suami lo” ucap Rimba.
“Ya karna gue suka makanya gue bilang calon suami gue” balas Bella dengan polos.
“Astaga Bella... Lo tau Ellard cinta sama Keira. Namun cinta Ellard bertepuk sebelah tangan. Ia sudah mencintai Keira selama satu tahun Bel. Gue saranin lo lupain aja Bel“ saran Rimba.
“A-apa?! T-tapi gue s-suka sama dia” ucap Bella dengan mata berkaca kaca dan napas mulai tersendat, pandangan mengabur.
“ Bella dengerin ucapan pak Yat.. Tarik napas...buang...tarik...buang” ucap pak Yat.
“shtt tenang Bella. Lo gak mau kan abang lo tau kalau penyakit lo kambuh lagi” ucap Rimba menenangkan.
“Jangan kasih tau pliss” ucap Bella lirih.
“Jika Ellard jodohmu maka ia akan mencintaimu dan menyayangimu. Jika kau serius dengan dia maka buktikan tekad kamu Bella” ucap pak Yat.
Mendengar ucapan pak Yat, Bella bersemangat kembali. Ia menunjukkan senyum khas dia, yang membuat semua orang merasa damai dan terpesona.
“Iya pak... Oh ya pak Bella mau tanya nih... Kalau Bella ikut rohis bisa pak?” pinta Bella dengan menunjukkan puppy eyes nya.
“Boleh boleh saja Bel. Kalau kamu mau dan menjaga kesehatan kamu” balas pak Yat.
“Horee makasih pakk” ucap Bella seperti anak kecil.
Setelah itu Ellard masuk ke ruangan dengan wajah datarnya. Dan aura yang tidak bersahabat. Namun, Bella tidak merasa terintimidasi.
“Kakakk!!! Sekarang Bella ikut rohis kakk... Bagus kan ka” ucap Bella seperti anak kecil.
“Sebelum masuk rohis kau harus mematuhi aturannya dan harus hafal minimal sepuluh surat pendek, sholat, wajib berpuasa, hafal asmaul husna...apakah kamu bisa?” balas Ellard dingin.
“Biarkan saja El, tidak perlu di tes, pak Yat yang akan bertanggung jawab” ucap pak Yat.
“Tidak bisa itu aturannya pak” balas Ellard dingin.
“Tapi El.. Bella itu....” belum selesai ucapan Rimba, Bella sudah menyelanya.
“Iya kak Bella sanggup... Kapan ka tesnya?” tanya Bella dengan senyum tulusnya.
“Besok kakak akan tes kamu sepuluh hafalan surat pendek” ucap Ellard yang kemudian keluar dari ruangan, dan pamit pulang.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Skipp waktu malam hari pukul delapan malam.
“Hm jangan lupa setel alarm pukul dua pagi” ucap Bella.
Ya Bella akan bangun pagi untuk melanjutkan hafalannya. Ia baru hafal lima surat pendek.
“Liat aja kak Bella bakal ambil semua hati kakak untuk Bella” ucap Bella sambil memandang foto Ellard.
Ia mendapatkan foto tersebut dari akun ig sekolahnya. Bella sangat bahagia mendapatkan foto Ellard.
Sedangkan
Dilain tempat
TBC
JAN LUPA VOT YAK!!!
SALAM MANIS DARI PRINCESS MELIA
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN😊😊😊
25 – 04 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Teen FictionDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...