FILWKR ~~> KARENA DRAKOR

135 13 10
                                    

“Bang Riann.... Tumben di rumah Bella kangenn” ucap Bella sambil berlari ke arah bang Rian.

“Hahahaha abang juga kangen sama lo dek” ucap Rian sambil membalas pelukan sang adik.

“Bella doang nih? Gue kagak bang?” tanya Reynad.

“Kek bocil ae lu” cibir Rian.

“Njir” ucap Reynad.

“Sudah sudah daripada berdebat terus sekarang Bella sama Reynad ke kamar bersih bersih, Reynad kamu mau ngapain terserah, dan nanti turun untuk makan malam ya” ucap mama.

“Shiap ma” ucap Bella dan Reynad bersama.

Setelah itu Bella memasuki kamarnya dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai membersihkan diri dia mencari piyama yang cocok untuk dirinya dan pilihannya jatuh pada piyama pink motif bunga.

Setelah selesai Bella mempersiapkan buku dan mengecek apakah ada pr untuk besok apa tidak. Saat sedang asik melihat drakor My Girlfriend Is alien tiba tiba pintu kamarnya di ketuk.

Tok tok tok

“Dek ayo turun” ajak Reynad.

“Bentar!!!” teriak Bella.

Cklek

“Astaga ngapain lo bawa hp nyet?” tanya Reynad.

“Lo kata gue monyet ish... Nih gue lagi liat drakor” ucap Bella sambil berjalan sambil tetap menonton drakor.

“Huaa bang Rey.... Itu lagi nembak tuh si Fang Leng sama cewe delivery-nya” teriak Bella karena hpnya diambil dan dimasukkan ke dalam kantong celana Reynad.

“Bacot lo dek... Ntar abis makan gue balikin... Sekarang lo turun makan dulu” perintah Reynad.

Bella tidak menjawab ucapan Reynad namun ia langsung pergi dengan menghentak hentakkan kakinya karena kesal.

“Nah ini dia udah dateng mereka berdua” ucap papa.

“Maaf lama pa tadi Bella liat drakor jadinya ya terpaksa pa Rey ambil hpnya” jelas Reynad.

“Jadi itu alasannya yang membuat adik abang ini cemberut terus” ucap Rian.

“Ish au ah gelap” ucap Bella.

“Sudah sudah nanti ngambek pada susah sendiri kalian. Ayo sekarang makan nih udah siap semua” ucap mama.

“Ayo makan” ucap papa.

Selama makan malam di selingi obrolan ringan yang memang biasa mengisi saat makan malam saat itu juga keluarga kumpul.

Disini Bella sudah tidak marah lagi dengan Reynad karena sekarang ia tertawa lepas bersama karena gurauan yang di lontarkan Reynad. Dan juga semua orang tau bahwa Bella tidak pernah marah dengan masalah sepele namun sekalinya marah susah sekali untuk dapat maaf, boro boro maaf kalau satu ruangan aja Bella sudah pergi.

Saat ini acara makan malam sudah selesai. Karena mama dan papa lelah karena bekerja akhirnya mereka memilih untuk tidur terlebih dahulu.

Sedangkan Reynad, Bella dan Rian mereka bertiga berada di ruang belajar Rian.

Bella sibuk dengan menonton drakornya, Reynad sibuk dengan game dan Rian sibuk dengan tugasnya.

Karna Bella haus ia keluar dan berjalan ke arah dapur untuk membuat minum. Tak lupa ia juga membuatkan untuk ke dua abang tercintanya. Bella membuat tiga gelas susu. Minuman yang biasa diminum mereka bertiga sebelum tidur.

Cklek

“Dari mana Bel?” tanya Reynad tanpa menoleh karena fokus bermain game.

“Dapur bang buat susu... Nih buat bang Rey “ ucap Bella sambil menyerahkan gelasnya di deket Reynad.

“Thanks dek” ucap Reynad sambil melirik sebentar adiknya.

“Yoi bang” ucap Bella tersenyum manis.

Setelah selesai menaruh gelas untuk Reynad, Bella berjalan ke arah Rian yang sedang serius mengerjakan di atas mejanya.

“Bang” panggil Bella.

“Apa dek?” tanya Rian.

“Nih bang gue buatin susu.. Buat lo bang spesial hehehehe” ucap Bella.

“Makasih dek” ucap Rian cuek.

“Ish bang cuek amat sih... Berhenti dulu napa” ucap Bella sebal.

“Hm” balas Rian.

“Ish serah ah bang... Nih taruh dimana bang?” tanya Bella.

“Terserah asalkan jangan sampe tumpah” ucap Rian.

“Ish ya udah Bella taruh di sini aja biar abang gampang kalau mau minum” ucap Bella sambil menaruh gelasnya tidak jauh dari Rian.

“Hm” balas Rian yang tidak memperlihatkan dimana letak gelas yang ditaruh Bella.

Hingga

Tiba tiba

























































































































































































































































































































































































TBC

JAN LUPA VOT YAKK

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

MAAF YA JARANG UP KARENA MOOD LAGI GA BAIK HEHEHE

SELAMAT MEMBACA

TYPO BERTEBARAN!!!

05 – 05 – 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang