FILWKR ~~> SWEET TIME

130 14 6
                                    

“Gapapa” ucap Keira tersenyum miris.

“Okehhhh” jawab Bella.

Tidak ada percakapan lagi diantara ketiga orang itu. Bella sudah memejamkam matanya didalam pelukan Ellard.

Keira berusaha menyibukkan diri dan Ellard sibuk mengelus rambut dan memperhatikan wajah Bella.

“Aku membantu anak yang lain saja” ucap Keira yang kemudian berlalu.

“Akhirnyaa” ucap Bella.

“Akhirnya kenapa?” tanya Ellard.

“Ya dia pergi”

“Emang kenapa?”

“Bella ga suka sama dia”

“Kenapa ga suka? Kan dia juga ga berbuat jahat atau mencelakakan Bella”

“Iya memang tidak... Tapi kak Ellard deket sama dia apalagi kakak pernah suka sama dia... Bella takut kalau kakak lupain Bella terus pilih dia”

“Jauhkan pikiran seperti itu dari otakmu Bel”

“Kenapa?”

“Karena aku ga akan kembali ke Keira... Karena kamu rumah baruku”

“Aaa sweet dehhh.... Jadi maluu”

“Hahaha udah yuk kita bawa anak panti kembali ke panti asuhan udah siang kita juga harus sholat”

“Shiap boss”

Setelah itu mereka semua kembali ke panti asuhan dan melaksanakan semua kegiatan hingga selesai. Setelah selesai mereka pulang ke rumah masing masing untuk istirahat.

Sedangkan Bella dan Ellard saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke timezone. Karena Bella masih inggin pergi jalan jalan dan Ellard pun tidak masalah akan hal itu.

Setelah puas bermain game selama kurang lebih tiga jam. Bella dan Ellard memutuskan untuk makan karena perut mereka sudah meminta jatah makannya.

“Kamu pesan apa Bel?” tanya Ellard sambil melihat buku menu.

“Aku mau nasi goreng ayam plus telor porsi besar satu,  spageti satu, minumnya es jeruk yang manis dua” ucap Bella.

“Saya nasi goreng ayam satu, minumnya es teh satu” ucap Ellard.
Setelah itu Bella dan Ellard menunggu pesanan mereka datang dengan obrolan ringan.

Tak selang Berapa lama akhirnya pesanan mereka datang. Ellard yang melihat makanan Bella begitu banyak menaikkan satu alisnya.

“Kamu yakin akan menghabiskannya Bella? “ tanya Ellard tidak yakin.

“Iya dongg... Liat aja nanti kan ini semua bakal aku abisin” ucap Bella dengan yakin.

Setelah menguncapkan itu Bella dan Ellard makan dengan santai. Saat Ellard sudah selesai Bella baru selesai menghabiskan spagetinya dan nasi gorengnya tinggal setengah piring.
Ellard yang melihat Bella makan tanpa memperdulikan sekitat atau memikirkan jaim atau sebangsanya ia tersenyum.

Bella apa adanya. Itu yang Ellard suka. Ia tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya yang makan jaim lah, takut gendut lah, atau apalah.

Ellard melihat Bella hingga Bella menghabiskan semua makanan dan kemudian ia menyeruput es jeruknya yang tersisa satu gelas karna gelas yang satunya sudah habis.

“Ahh kenyangnyaa” ucap Bella sambil mengelus perutnya.

“Ya pasti kenyang lah kamu makan banyak.... Kalau ga kenyang berarti kebangetan kamu” ucap Ellard yang kemudian tertawa.

Setelah itu Ellard meinta bill kepada pelayan dan kemudian membayarnya. Setelah selesai mereka memutuskan untuk pulang ke rumah beristirahat.
Selama di perjalanan menuju ke rumah Bella hanya ada ketenangan di antara mereka berdua. Bella yang memeluk Ellard sedangkan Ellard yang fokus mengendarai dan sesekali tangannya mengelus tangan Bella yang ada di perutnya.

“Mampir dulu yuk ka” ajak Bella setelah turun dari motor.

“Oke” ucap Ellard.

Ellard turun dari motor dan kemudian berjalan mengikuti Bella di belakangnya.

“Assalammualaikum... Bella pulangg” teriak Bella.

“Astaga dek lo dimana aja... Gur cari lo disekolah kagak ada” ucap Reynad.

“Bella sumpa gue minta maaf... Gue ga seng..”

Belum sempat Rian menyelesaikan kalimatnya Bella sudah memeluk abangnya.

“Shtt Bella juga salah kok bang hehehe” ucap Bella sambil tersenyum manis.

Ellard dan Reynad yang melihatnya tersenyum saja. Namun sedetik kemudian Reynad dan Rian tersadar.

“Ngapain lo?”

“Lo ngapa disini bang?”

Tanya Rian dan Reynad bersama.

“Oh ya kenalin ini kak Ellard kakak kelas Bella dan calon suami Bella... Maaf tadi Bella ada baksos dan pergi bentar... Kak Ellard Bella aja mampir” jelas Bella.

“Oh” jawab Reynad dan Rian.

“Kalau gitu kalian berbicara dulu... Bella ambil minum di dapur dulu” ucap Bella.

“Kemajuan lo bang” ucap Reynad.

“Long time not see” ucap Rian sambil terkekeh.

“Lo aja bang yang jarang kumpul lagi” ucap Ellard terkekeh.

“Waitt... Lo berudua saling kenal?” tanya Reynad.

“Iya kenapa?” jawab Rian.

“Pen misuh gue” balas Reynad.

Saat Reynad dan Ellard tertawa tiba tiba terdengar suara

BRAKKK














































































































































































































































































































TBC

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN

JAN LUPA VOT YAKK

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

09 – 05 – 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang