“Ayo sekarang kita mulai latihannya... Dimulai dari kelas sebelas kemudian kelas sepuluh” perintah bu Riana.
Ketika musik dinyalakan dan lampu di padamkan hanya ada lampu warna warni yang temaram mulailah kelas sebelas berjalan.
Namun saat giliran Alya karena dia caper (cari perhatian) hingga membuatnya tidak dapat berdiri seimbang dan terjatuh.
“Alya!! Perhatikan langkahmu!! Lanjut setelah ini kelas sepuluh diawali dengan Bella... Ingat Bella dimana saja kamu harus berpose” ucap bu Riana.
“Iya bu” ucap Bella.
“Semangatt Bel” ucap Vita.
“Bissmillah” ucap Bella lirih.
Setelah menguncapkan itu Bella mulai melangkah dengan anggun dan mulai melakukan pose yang ia bisa.
Saat berbalik Bella dapat melakukannya dengan sempurna tanpa terjatuh. Ia kembali berjalan ke arah ia awal berjalan.
“Bagus... Selanjutnya” ucap bu Riana.
Setelah selesai semua berjalan dan bu Riana membenarkan dan memberi tau bagaimana caranya yang benar sebagai penutupan semua berjalan.
Namun entah kesialan atau bukan Alya dan Bella berpapasan. Dan ya Alya menyenggol Bella supaya terjatuh.
Tanpa disangka saat ia akan menyenggol Bella sedikit mempercepat langkah sehingga Alya terjatuh lagi tepat setelah Bella.
Semua orang yang melihat itu terkejut. Mereka berhenti berjalan hanya Bella yang tetap berjalan.
Setelah Bella selesai berjalan tiba tiba bu Riana bertepuk tangan. Semua orang bingung kenapa bu Riana bertepuk tangan.
“Bagus Bella... Jika ada teman kalian yang terjatuh saat fashion show biarkan dan kalian harus tetap berjalan... Mengerti?” tanya bu Riana.
“Mengerti bu” ucap kami.
“Bagus sekarang kalian boleh pulang... Dan untuk kamu Alya jika kamu jatuh lagi maka ibu akan menguranggi nilai kamu” ucap bu Riana.
Setelah menguncapkan itu semua orang membereskan barangnya dan bergegas pulang ke rumah begitu juga Bella.
Ia merapikan barangnya dan mereka bertiga bergegas pulang ke rumah masing masing karena hari sudah semakin sore.
Kami bertiga satu mobil karena rumah Ellard tidak jauh dari rumah Bella hanya berada di gang belakang rumah Bella.
“Hebat lo dekk... Kek model bener lo tadi jalannya” puji Reynad.
“Hehehe makasih abangkohh” balas Bella.
“Iya bener kamu hebat cuman aku ga terlalu suka karena takut jika kamu jatuh sepetti Alya tadi” ucap Ellard.
“Hahaha tenang kak... Bella udah khatam jatuh teruss hehehe” balas Bella.
“Btw tadi menurut gue Alya kek pen buat lo jatuh emangnya lo ada masalah sama dia dek?” tanya Reynad.
“Ntah gue juga ga tau... Tadi waktu di ruang gantu sih ngancem gue bang suapaya jauh jauh dari kak Ellard... Nah karna gue ga terima ya udah gue katain aja” balas Bella.
“Tapi lo gapapa kan?”
“Kamu gapapa kan?”
Tanya Reynad dan Ellard bersamaan. Hal tersebut membuat Bella tertawa dan bahagia karena banyak yang mengkhawatirkannya.
“Gapapa kokk.... Kalau Bella kenapa napa ntar Bella langsung lapor ke kalian deh” ucap Bella.
“Harus” ucap Reynad dan Ellard bersamaan.
Percakapan pun berakhir saat sudah sampai di rumah Bella. Akhirnya Bella dan Reynad keluar dari mobil Ellard tak lupa degan menguncapkan terima kasih.
Sebenarnya yang berangkat bersama Bella dan Ellard namun ditengah jalan ban motor Reynad bocor untung saja tak lama kemudian Bella dan Ellard datang dan akhirnya mereka bertiga berangkat bersama.
TBC
SELAMAT MALAM
SALAM MANIS PRINCESS MELIA
JAN LUPA VOT YAKK
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
11 – 05 – 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔
Novela JuvenilDi pinggir lapangan basket terdapat dua orang yang saling tertawa, dan tanpa mereka sadari salah satu pujaan hati dari dua orang tersebut melihatnya, dan menghampirinya dengan cepat. "kak El hiks aku hiks sayang sama kakak hiks kenapa kakak gak nyad...