FILWKR ~~> KEJUTAN BANG REY

136 17 4
                                    

“Oh ya udah ga papa tapi tetap seperti apa yang gue bilang tadi Rey “ ucap Ellard.

“Shiap bangg” balas Reynad.

Tak lama kemudian Bella datang dengan membawa mie porsi besar satu, dua minuman dan jangan luma camilan yang banyak pastinya.

“Serius amat ngomong apaan?” tanya Bella.

“Kepo lo dek... Btw ini lo udah bayar?” tanya Reynad.

“Belum lah... Yang bayar kan lo bang” ucap Bella sambil memakan mienya.

“Adek lacnut lo” ucap Reynad kesal.

Bella tidak menjawabnya justru asik makan, sedangkan Ellard memesan minuman, dan Reynad yang memilih untuk bermain game di hpnya sambil sesekali merecoki Bella yang sedang makan dan berbicara dengan Ellard yang Bella tidak tau membahas apaan.

“Yuk kak kembali ke ruang rohis... Udah jam pulang juga” ajak Bella.

“Ayo” ucap Ellard.

“Bye bang... Makasih makanannya... Love you... Bye... Muachh” ucap Bella yang langsung ngacir.

“Bangke” ucap Reynad kesal.

“Hahahaha... Udah sans aja... Udah gue bayar” ucap Ellard.

“Serius lo bang?” tanya Reynad.

“Serius... Itung itung ucapan selamat datang di anggota rohis” ucap Ellard.

“Makasih bang” ucap Reynad.

“Yoi... Gue pergi dulu... Jangan lupa datang” ucap Ellard.

“Shiap bang” ucap Reynad.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Skipp di ruang rohis

Saat rapat sedang di mulai dan Bella memperhatikan dengan seksama. Ralat bukan materi yang Bella perhatikan tetapi Ellard yang ia perhatikan.

Sesekali tatapan mereka berdua juga bertemu dan Ellard menatap arah lain. Bella tidak mendengarkan sama sekali ucapan dari Ellard.

Saat rapat selesai dan boleh pulang setelah mengisi daftar absensi tiba tiba pintu ruang rohis terbuka dan masuklah Reynad.

“Lo ngapa disini?” tanya Bella.

“Bang gue absen dimana?” tanya Reynad.

“Disana tapi lo nulis nama lo kan daftarnya belum di benerin” ucap Ellard.

“Yoi bang” balas Reynad.

“Ha?! Absen? Buat apa? Kenapa absen? Bang Rey lu ikut rohis? Kenapa? Kok bisa? Alasannya?” tanya Bella beruntun yang membuat Ellard, Reynad, dan Rimba tertawa.

“Astaga ganteng banget kalau ketawa” ucap Bella lirih yang kemudian..

Cekrek

“Horee!!!! Dapet foto kak Ellard waktu ketawaa” teriak Bella senang sambil jingkrak jingkrak.

“Astaga dek.. Pea banget sih lo” ucap Reynad.

“Anjir... El fans lo tambah satu noh” ucap Rimba.

“Hm” balas Ellard.

Setelah selesai absensi Bella bertanya kepada Reynad kenapa ia bisa ikut absen dan nyasar ke ruang rohis.

“Gue ikut rohis dek.. Biar tobat” ucap Reynad.

“Njir tobat ya bang? Tobat dalam hal apa nih? Mainin ati cewe? Jadi playboy? Jadi fakboi? Apa tobat nonton begituan?” tanya Bella sambil menaik turunkan alisnya.

“Astaga dek.. Otak lu masih kecil udah kek gitu... Hahahaha... Udah lah ayo balik... Mama udah suruh balik” ajak Reynad.

“Hooh bentar” ucap Bella.

Bella mendekat ke arah Ellard yang membuat Rimba dan Reynad menaikkan satu alisnya.

“Kakk Ellard... Bella pulang dulu ya kakk... Kakak nanti hati hati dijalan... Jan ngebut ngebut... Kalau rindu Bella tinggal hubungi Bella ntar Bella dateng kok hehehe... Ya udah Bella pulang dulu yaa sayangg... Assalammualaikum “ ucap Bella sambil mengedipkan salat satu bola matanya.

Hal tersebut membuat Rimba dan Reynad tertawa terbahak bahak. Berbeda dengan Ellard yang tidak memperhatikan ekspresi apapun namun tetap menjawab salam dari Bella.

Setelah itu Bella dan Reynad pulang ke rumah. Saat pulang ke rumah Bella tiba tiba..

























































































































































































































































































































































TBC

JAN LUPA VOT YAKK

SALAM MANIS PRINCESS MELIA

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MELAKSANAKANN

03 – 05 – 2020

[COMPLETE] FALLING IN LOVE WITH KETUA ROHIS (FILWKR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang